Home Headline Sempat Diajak Damai, Warga Blora ini Laporkan Dugaan Pencabulan terhadap Anaknya

Sempat Diajak Damai, Warga Blora ini Laporkan Dugaan Pencabulan terhadap Anaknya

Warga Blora ini Laporkan Dugaan Pencabulan terhadap Anaknya

BLORA, 10/9 (BeritaJateng.net) – Seorang warga di Kabupaten Blora, Jawa Tengah ini melaporkan kasus dugaan pencabulan terhadap anaknya yang masih dibawah umur ke Polres Blora, Jumat (10/9)

Orang tua ini mengaku pernah diajak damai oleh pihak pelaku namun menolak. Ia ingin kasus ini dilanjutkan ke ranah hukum.

“Keluarga pelaku sempat mengajak damai, namun secara tegas saya menolak. Nggih lanjut, tetap lanjut,” ucap ayah korban

Dirinya mengaku sudah beberapa kali dipanggil untuk dimintai keterangan soal kasus yang menimpanya tersebut.

“Senin (30/08/2021) saya mengadu ke polres, hari rabu dipanggil lagi namun ditunda. Hari minggu ke sana lagi. Ketemu disana yang ditanyai saksi (masih kerabat). Kemarin juga ketemu lagi di polres, cuma dikasih arahan apakah kasus ini dilanjutkan (mediasi) untuk tidak melangkah lebih jauh,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan visum dilakukan saat aduan ke polres dan pada saat itu juga, hingga akhirnya kabar tersebut ramai di kalangan masyarakat sekitar.

“Sudah divisum, dari pihak polres katanya ada luka lecet. Hingga kabar yg beredar ada banyak korban, tapi yang melapor hanya saya. Rata-rata tetangga,” bebernya.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto membenarkan kejadian itu. Kasus dugaan pencabulan itu kini sudah ditangani Polres Blora.

“Secepatnya kita akan tangkap pelaku, namanya MZ. Kejadianya tanggal 28 Agustus lalu,” ungkap AKP Setiyanto, Jumat (10/9/2021).

Kronologinya, lanjut Setiyanto, saat korban berbelanja di tokonya, ia diiming imingi uang lalu diajak kemar dan sisetubuhi.

Kini kasus ini masih dikembangkan oleh kepolsian. Karena yang melapor baru satu. Dimungkinkan korbanya banyak namun tidak berani melapor. (Her/El)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − ten =