Home Ekbis Semargres, Penjualan Pameran Komputer Lesu

Semargres, Penjualan Pameran Komputer Lesu

Suasana pameran Apkomindo di Java Mall Semarang sepi pengunjung
Suasana pameran Apkomindo di Java Mall Semarang sepi pengunjung
Suasana pameran Apkomindo di Java Mall Semarang sepi pengunjung

Semarang, 3/05 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Semarang ke 468 tahun, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) bekerjasama dengan C&C Party and Event Organizer menggelar Pameran Komputer di Java mall Semarang.

Pameran yang dimulai sejak 30 April hingga 4 Mei 2015 ini merupakan pameran Tri Wulan yang diadakan Apkomindo setiap dua sampai tiga bulan sekali dalam setahun.

Salah satu stand yang memeriahkan pameran, Semar.com berani bersaing dengan menawarkan printer. Daya tariknya ada pada pelayanan pembelian, “beli 2 dapat 3”.

Melani (21) yang bertugas sebagai penjaga stand Semar.com mengatakan, Meski di gelar dalam rangkaian Semargres atau Semarang Great Sale, namun pameran kali ini bisa di katakan sepi. “Masih ramai tanggal 28 Februari bulan kemarin,” katanya.

Entah karena posisi standnya yang kurang strategis, lanjutnya, atau nama standnya yang kurang menjual sehingga sepi.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara, Andriyanto (39) atau yang akrab disapa Pay menjelaskan Event organizer C&C bekerjasama dengan Apkomindo tidak menentukan lokasi stand, tetapi telah dipilih berdasarkan undian dari masing-masing anggota stand yang ikut. (Mg-1)