Home Hiburan Semarang Perlu Wadah untuk Musik Jazz

Semarang Perlu Wadah untuk Musik Jazz

Trie Utami bersama band jazz nya saat di Kota Semarang
Trie Utami bersama band jazz nya saat di Kota Semarang
Trie Utami bersama band jazz nya saat di Kota Semarang

Semarang,5/3 (BeritaJateng.net) – 
Musik Jazz semakin digemari khususnya di Kota Semarang. Namun, di Kota Semarang belum memiliki wadah khusus untuk musik tersebut.

Hal tersebut disampaikan Trie Utami dan Nita Aartsen bersama bandnya saat mengisi Pre Even Java Jazz di Grand Candi semalam. 

“Beberapa kota memang jadi tempat singgah event Java jazz, dan Semarang salah satunya, penggemar musik jazz disini sangat besar dan tanggapan audiens malam ini luar biasa,” ucapnya. 

Dengan adanya even jazz rutin, lanjutnya, pihaknya berharap selain menjadi kegiatan yang lebih besar di kota Lunpia ini, pihaknya juga berharap adanya event jazz yang berkembang di seluruh kota di Indonesia.

“Ide membuat even jazz di beberapa kota di Indonesia menurutnya sangat bagus dan saya dukung sepenuhnya, sekarang tinggal bagaimana merealisasikannya bersama teman-teman musisi lain di kota ini,” ucapnya. 

Menurut Trie Utami, Semarang sebagai Ibukota Jawa Tengah, seharusnya lebih punya wadah yang baik, banyak anak-anak muda di Semarang yang butuh wadah itu, dan bisa menggali bakat musisi jazz muda. 

“Saya tinggal menunggu aja, Jakarta Semarang kan dekat, tinggal di calling saya pasti datang untuk memeriahkan juga,” tutur Trie Utami dengan canda tawanya. (BJ06)