Home Headline Selingkuhi Istri Tetangga Dituntut 30 juta

Selingkuhi Istri Tetangga Dituntut 30 juta

image

Jepara-25/12 (Beritajateng.net)  Puluhan warga Desa Tengguli Kecamatan Bangsri menggelar aksi unjukrasa di depan kantor kepala desa setempat, Warga geram karena kasus perselingkuhan yang dilakukan SN (35) dengan ZA (36)  dibiarkan, meski telah mendapatkan laporan dari warga beberapa kali.

Diantara para pendemo adalah Hartono (34) suami dari ZA. Di depan kepala desa Tengguli, Hartono menuntut agar ZA yang menyelingkuhi istrinya untuk meminta maaf di hadapan publik dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Selain itu, Hartono juga menginginkan ZA membayar tuntutan denda senilai Rp 30 juta.
Kepala desa Tengguli, Fatkhur mengatakan akan segera menyelesaikan kasus tersebut agar tidak terus berlarut-larut menjadi persoalan yang berkepanjangan.

“Kami mengapresiasi para pemuda yang telah menyampaikan aspirasinya kepada kami. Selain itu juga komitmen untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama,” ujarnya di hadapan puluhan pendemo.

Fatkhur juga meminta warga untuk tetap menjaga kondisifitas desa. Koordinator para pemuda Ahnafud mengatakan, kasus tersebut sudah terjadi sejak November lalu.

Awal mula terjadi dugaan perselingkuhan ketika ZA dipergoki Hartono di rumah mertua dengan SN yang merupakan istrinya.

“Jadi kedua orang yang diduga selingkuh tersebut diketahui suami SN saat berdua di dalam dapur ,” katanya.

Lanjutnya, yang bersangkutan juga telah mengaku melakukan perbuatan yang dilarang agama.(BJ18/BJ)