Home Headline Selamat, Polrestabes Semarang Peringkat Satu Indeks Tata Kelola, Kinerja Kepolisian

Selamat, Polrestabes Semarang Peringkat Satu Indeks Tata Kelola, Kinerja Kepolisian

Semarang, 09/12 (BeritaJateng.net) – Program Indek Tata Kelola atau ITK, merupakan langkah Polri, untuk menciptakan prinsip clean and good governance. Program ini utamannya adalah memberikan pelayanan yang baik dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar dapat memonitor permasalahan yang terjadi.
buy lipitor generic https://rxbuywithoutprescriptiononline.com/lipitor.html over the counter

Sedangkan pengukuran atau penilaian Indek Tata Kelola kinerja di lingkungan institusi kepolisian, tidak hanya pengungkapan kasus, namun juga pelayanan dan bagaimana anggota kepolisian menanggapi laporan masyarakat.
buy vardenafil generic https://rxbuywithoutprescriptiononline.com over the counter

Dimana penilaian dilakukan oleh tim independen, sehingga dapat mengetahui kinerja polri.

Dalam ITK kinerja, di lingkungan kepolisian ini, Polrestabes Semarang menduduki peringkat pertama, peringkat kedua Polrestabes Makasar, ketiga Polrestabes Bandung dan yang keempat adalah Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji Berada di tengah tengah pengunjuk rasa,wujud pelayanan kepada masyarakat
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji Berada di tengah tengah pengunjuk rasa,wujud pelayanan kepada masyarakat

Menurut Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol, Abiyoso Seno Aji, hasil yang didapat tidak lepas dari kinerja jajaran Polrestabes Semarang, dalam melayani masyarakat kota Semarang.

“Prestasi yang kami dapat, merupakan hasil kerja tim yang baik. Peringkat pertama yang didapat, merupakan kebanggaan kami, sekaligus tantangan jajaran Polrestabes Semarang, untuk mempertahanan prestasi itu,” bangga Kombes Abiyoso.

Ada tujuh prinsip ITK, yaitu kompetensi, responsif, perilaku, transparansi, keadilan, efektifitas dan kinerja.
buy prednisone online rxbuywithoutprescriptiononline.com/prednisone.html no prescription

Dalam proses penyusunan ITK itu, yang menentukan baik atau buruknya, adalah terkait layanan mulai dari soal pelayanan pembuatan SIM, STNK, BPKB, hingga pelayanan pembuatan SKCK. Program ITK, intinya adalah agar pihak kepolisian lebih fokus terhadap pelayanan masyarakat. (NG/El)