Home Ekbis Selama SmarGres, Whiz Hotel Targetkan 10 Persen Okupansi

Selama SmarGres, Whiz Hotel Targetkan 10 Persen Okupansi

Semarang,19/4 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menyemarakan Semarang Great Sale 2016, Whiz Hotel Semarang targetkan kenaikan 10 persen okupansi dari rata-rata perbulannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Deni Amarta, selaku Asisten Manager Whiz Hotel Semarang.

“Dalam mengikuti Semarang Great Sale kami menargetkan kenaikan okupansi sebesar 10 persen dari perolehan rata-rata kami perbulannya,” tuturnya saat mengisi media gatherting bersama media di Semarang.

Menurutnya, dengan memberikan diskon sebesar 15 persen dari harga normal, Whiz Hotel Semarang sebesar Rp 385 ribu, dari rata-rata okupansi 75 persen dapat naik menjadi sekitar 85 persen.

“Kita memberikan diskon 15 persen dari harga publis sebesar Rp385 ribu, dapat menaikan okupansi dari rata-rata 75 persen menjadi 85 persen,” ucapnya.

Lanjutnya, Semargres yang dimulai tanggal 16 April sampai 15 Mei iji pihaknya bekerjasama dengan PHRI untuk ikut menyemarakan. Pihaknya juga juga akan membatasi diskon tersebut hingga tanggal 14 Mei 2016 mendatang, karena persiapan juga untuk pengundian hadiah utama.

“Semargres baru berjalan beberapa hari, jadi masih belum terlihat okupansinya. Namun sudah ada kenaikan setiap harinya, dan memang setiap hari Jumat dan Sabtu kita selalu mengalami kenaikan,” tambahnya. (BJ06)