Home News Update SEKILAS INFO: Kecelakaan Di Depan Samsat Hanoman, Truk Tangki Air Vs Motor

SEKILAS INFO: Kecelakaan Di Depan Samsat Hanoman, Truk Tangki Air Vs Motor

Kecelakaan Di Depan Samsat Hanoman, Truk Tangki Air Vs Motor

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Diduga karena rem blong sebuah truk tangki air berplat nomor H 1643 WW menabrak dua sepeda motor dan baru berhenti setelah menabrak tiang listrik  di depan SAMSAT III Semarang, Rabu (30/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat truk yang melaju kencang dari arah Jalan Siliwangi ke timur, menabrak dua sepeda motor di depan SAMSAT III Semarang.

Slamet, saksi dilokasi kejadian mengaku melihat truk melaju dengan kencang dari arah barat. Tanpa mengurangi kecepatan, tiba-tiba menabrak dua sepeda motor. “Ketika hampir sampai di depan SAMSAT III Hanoman, truk tidak mengurangi kecepatan, langsung menabrak dua pemotor,” tuturnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua korban yang harus mendapatkan perawatan medis. Satu korban dibawa ke RS Tugu sedangkan satu korban lainya ke RS Colombia.

Salah satu korban, Johan Prima mengalami luka-luka ringan. Sebelum dibawa ke RS Colombia menuturkan dia hendak berbelok menuju SAMSAT III Hanoman Semarang lalu ditabrak dari belakang. “Saya mau berbelok ke SAMSAT Hanoman, tiba-tiba ada truk dari belakang menghantam motor saya,” ujar Johan.

Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke Tempat Kejadain Perkara (TKP)  masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (Bj/El)

Advertisements