Home Ekbis Segera Hadir UTC Hotel Bintang 3 Baru di Semarang

Segera Hadir UTC Hotel Bintang 3 Baru di Semarang

Welcoming Staff Pre Opening UTC Hotel Semarang

Semarang, 12/10 (BeritaJateng.net) – Pertumbuhan dan perkembangan sektor pariwisata di Jawa tengah pada umumnya dan Kota Semarang pada khususnya, mulai menampakkan progress yang baik. Salah satu unsur yang mendukung hal tersebut adalah tumbuhnya Hotel-hotel baru di kota Semarang ini.

Salah satu hotel yang dalam waktu dekat segera beroperasi adalah UTC Hotel Semarang. Hal ini terbukti bahwa pada hari Senin, 10 Oktober 2016 oleh General Manager UTC Hotel – Semarang, Zasly Perdana KUSUMA melaksanakan pembukaan “WELCOMING STAFF Pre-Opening team UTC Semarang” untuk seluruh karyawan tahap pertama yang sebanyak 60 orang dan yang dimana total jumlah karyawan UTC Hotel Semarang sebanyak 107 Orang.

“WELCOMING STAFF Pre-Opening team UTC Semarang bertujuan untuk membekali karyawan agar dapat memberikan Pelayanan yang terbaik, berkualitas dan profesional bagi semua customer sesuai visi dan misi UTC Hotel–Semarang dapat melayani dengan hati.

General Manager UTC Hotel-Semarang, Zasly Perdana KUSUMA  mengawali penyampaian materi Pengetahuan Hotel secara keseluruhan dan beberapa materi yang berkaitan dengan persiapan Operasional Hotel.

Selanjutnya Bapak Bobby sebagai HR Corporate Pandanaran Hospitality menyampaikan materi mengenai “Persiapan menjadi karyawan baru, Grooming & Etos Kerja”, Service Excellent dan disambut dengan sangat antusias oleh para karyawan.

Untuk menyamakan motivasi kerja para karyawan Management Hotel menyajikan Materi Motivasi oleh Motivator yang dibawakan oleh GM UTC Hotel Semarang sendiri, Bapak Zasly Perdana KUSUMA. Menutup Training hari pertama ini pak Zasly sebagai GM UTC Hotel Semarang memberikan name tag sebagai tanda penyambutan staff oleh pihak management. “Diharapkan setelah selesai masa trainning karyawan siap untuk memulai kerja mereka di UTC Hotel–Semarang yang rencana akan dibuka pada awal Bulan depan,” ujar Zasly.

UTC Hotel Semarang merupakan hotel bintang 3 di Semarang. “Kita bertempat di wilayah Kelud Raya, hanya dengan Rp. 358.000,-nett Anda dapat menginap di hotel kami. Opening Rate Promo dari kami sudah termasuk breakfast untuk max.2 orang,” terangnya. (Bj05)