Home News Update Sebanyak 45 OKP Dukung KNPI Komando Adiyatma 

Sebanyak 45 OKP Dukung KNPI Komando Adiyatma 

KNPI komando Adiyatma.

Semarang, 10/6 (BeritaJateng.net) – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Semarang dari dua kubu Adiyatma maupun Awaludin sama-sama mengklaim memiliki legalitas sah menurut hukum. KNPI kubu Adiyatma Teguh Wibowo menegaskan bahwa pihaknya adalah KNPI yang sah menurut hukum. SK Kemenkumham RI tentang KNPI Nomor. AHU-0012488.AH.AH.07 merupakan dasar hukum yang dimiliki.
buy symbicort online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/symbicort.html no prescription

SK tersebut turun pada tahun 2015 lalu, di bawah Ketua Umum KNPI Fadh Arafik.

“Kita mendapat mandat mencaretaker KNPI Kota Semarang pimpinan Choirul Awaludin. Maka kami DPD KNPI Kota Semarang yang di amanati oleh DPD KNPI Jawa tengah pimpinan Fadia Arafiq segera membentuk kepengurusan baru.
buy temovate online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/temovate.html no prescription

Saya sebagai PLT Ketua KNPI Kota Semarang dan Nasirullah Guntur Surendra sebagai Sekertaris,” katanya.

Sebagai bentuk kesolidan, Rabu (8/6) kemarin sebanyak 45 OKP pendukung Adiyatma berkumpul untuk berkoordinasi mempersiapkan gelaran Musyawarah Kota (Muskot) dalam waktu dekat ini.
buy xifaxan online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/xifaxan.html no prescription

Mereka sepakat segara dilakukan Muskot guna membahas kepengurusan organisasi sehingga segera bisa melakukan kegiatan.

Salah satu OKP pendukung KNPI Adiyatma, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Semarang dalam kesempatan tersebut mengatakan, melihat fakta hukum yang ada, KNPI pimpinan Adiyatma jelas sekali yang diakui karena memegang SK Kemenkumham yang baru. Maka dari itu kata Biro Humas GMNI Kota Semarang Fajar Ahmad, pihaknya tetap solid mendukung kepengurusan KNPI yang sah.

KNPI pimpinan Adiyatma Siap gelar Muskot dengan 45  OKP
KNPI pimpinan Adiyatma Siap gelar Muskot dengan 45 OKP

Hal senada juga disampaikan formatur terpilih konfercab 52 Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Kota Semarang, Hakim Ali Nugroho yang menegaskan bahwa bentuk dukungan diberikan kepada pimpinan KNPI yang sah menurut hukum yakni dengan Ketua Adiyatma Teguh Widodo.

“Jelas sudah yang sah menurut kami itu pimpinan Adiyatma dan lebih baik kepada yang mengklaim KNPI juga, menaati peraturan yang berlaku,” tegasnya.

OKP lain, Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang yang diwakili Yudistira Ersyada mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan adanya KNPI pimpinan Awaludin. Karena menurutnya, SK Kemenkumham yang dimiliki KNPI kubu Adiyatma adalah yang sah dan terbaru yang dikeluarkan Kemenkumham.

“Otomatis secara hukum, SK yang lama gugur demi hukum karena sudah terbit SK yang baru. Kami bersama 45 OKP sampai sekarang tetap solid mendukung Adiyatma. Bahkan kami segera minta digelar Musyawarah Kota (Muskot) dalam waktu dekat ini,” katanya.

Menanggapi audiensi yang dilakukan KNPI pimpinan Awaludin, Yudistira mengatakan, KNPI pimpinan Adiyatma tentunya akan melakukan hal yang sama setelah digelar Muskot. Tidak hanya ke pimpinan dewan, audiensi juga akan dilakukan pada Walikota Semarang dan Dinas-dinas terkait.

“Dijadwalkan Muskot akan digelar dalam waktu dekat ini dengan dihadiri 45 OKP. Ketua DPD KNPI Jawa Tengah Fadia Arafiq akan hadir,” pungkasnya. (Bj)