Home Hukum dan Kriminal Satreskrim Polres Blora Bekuk Pelaku Ranmor di Tugu Pancasila

Satreskrim Polres Blora Bekuk Pelaku Ranmor di Tugu Pancasila

BLORA, 11/7 (BeritaJateng.net) – Sepasang suami istri yang lagi asyik berboncengan tiba tiba, dipepet dua orang pria berpakaian preman ditugu Pancasila Blora.

Sontak suasana jadi ramai, petugas jaga di pos penyekatan PPKM darurat, mendekat di kira ada perkelahian, ternyata dua orang berpakaian preman itu adalah Satreskrim Polres Blora, yang sedang membututi diduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

Petugas langsung memborgol pelaku untuk dibawa ke Polres Blora. Sedangkan Sepeda motor Honda Beat warna putih beserta sang istri diboncengkan petugas untuk diantar kerumahnya.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto, membenarkan penangkapan tersebut, bahwa anggotanya telah membututi pelaku dan sampai di Tugu Pancasila ditangkap.

“Jadi benar bahwa Sabtu, 10 Juli 2021, pukul 19.00 WIB anggota kami telah menangkap pelaku Curanmor, yang pada saat itu memang sudah dibuntuti dan melakukan penangkapan di jalan Pemuda, seputaran Tugu Pancasila, ” ungkap Kasat Minggu (11/7/2021).

Pelaku tersebut bernama Eko Prayitno warga desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon. Ia adalah seorang resdivis, pernah melakukan tindak pidana pada kasus lain.

“Setelah kami inteograsi pelaku dalam melakukan aksinya mengaku seorang diri. Namun demikian kami terus mengembangkan, kasus ini,” jelasnya.

Kini atas perbuatanya itu pelaku saat ini, mendekam dipenjara Polres Blora. Petugas juga mengamakan sejumlah barang bukti hasil kejahatanya. (Her/El)