Home Ekbis Sanken Rilis Lemari Es Dengan Pintu Kaca 3D

Sanken Rilis Lemari Es Dengan Pintu Kaca 3D

Marcus Seah Komisaris PT Sanken Argadwija bersama Gouw Ivan Siswanto, B.Bus Operational Director Global Elektronik pada Launching Lemari Es Sanken Frozen (1/4).

Semarang, 1/4 (Beritajateng.net)- Sanken meluncurkan lemari es dengan 20 jenis tipe, untuk meramaikan pasar lemari es. Selain itu, untuk memenuhi permintaan selera konsumen, Sanken merilis lemari es terbaru dengan tampilan pintu kulkas kaca seperti kupu-kupu, bunga dan 3D tampak indah dalam warna maroon, putih atau hitam.

“Sanken sangat yakin bersaing di pasar Indonesia karena lemari es Sanken Frozen Series tampil dengan disain yang sangat cantik dan berkualitas tinggi yang dikenal sebagai ‘Si Cantik yang Dingin’,” ujar Director PT Sanken Argadwija Eric Tirtajasa di Pabrik Sanken, Tangerang, Banten.

Ia mengatakan lemari es Sanken standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30% dibandingkan dengan merek lain yang ada di pasar.

“Itu dimungkinkan karena teknologi High Density Insulation (HDI), yang dimiliki menggunakan insulasi poly-urethane yang lebih tebal dan pada dinding kulkas,” papar dia.

Menurut dia, lemari es ini juga menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan dan Sanken sangat yakin dengan kualitas produknya sehingga berani memberikan garansi kompresor selama 5 tahun.

“Kesempurnaan lemari es ini didukung oleh jaringan service dan penyediaan parts di seluruh Indonesia dengan teknisi yang berpengalaman. Lemari es premiun quality dengan harga pas dikantong konsumen,”paparnya.

Lemari es ini menurut Gouw Ivan Siswanto, Operational Director Global Elektronik akan hadir pertengahan April lengkap di 5 Gerai Global Elektronik di Semarang, Jawa Tengah sebagai yang pertama.

Diprediksi akan tumbuh 3,5 juta unit untuk demand lemari es.
Diperkirakan market di Jawa Tengah sekitar 17% atau 600.000 unit per tahun sehingga tercapai 50.000 unit per bulan maka Sanken ikut meramaikan pasaran kelas sejajar dengan merek – merek nasional di pasaran.

“Dengan di pasarkan Dealer utama kami Global Elektronik di Semarang kami optimis walau masuk ke pasar belakangan tetapi kami memiliki teknologi ¬†lebih depan,” katanya.(BJ)