Home Life Style Sambut Ramadhan, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Sambut Ramadhan, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Semarang, 9/4 (BeritaJateng.net) – Bulan suci Ramadan akan tiba, bulan dimana penuh dengan berkah. Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan rangkaian kegiatan sosial, salah satunya adalah Donor Darah bekerja sama dengan  PMI kota Semarang.

Kegiatan sosial donor darah kali ini begitu spesial karena kami mengadakan dalam rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadan yang jatuh pada bulan april ini.

Selain itu donor darah kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, yang pertama lokasi donor darah yang biasanya di lantai 2, sekarang berada di lantai 11. Di lantai 11 ini para pendonor dapat menikmati keindahan pemandangan kota Semarang  secara langsung sambil mendonorkan darahnya serta kami memberikan dua buah doorprize yaitu  satu voucher menginap dan satu voucher breakfast.

Untuk dapat mengikuti  doorprize tersebut tentu saja harus mengikuti kegiatan donor darahnya dan mengisi form pada saat acara serta yang akan di undi di akhir acara dan pemenang doorprize ini akan di umumkan melalui Sosial Media Aston Inn Pandanaran Semarang.

Kegiatan donor darah ini tetap mengedapankan protokol kesehatan  mulai memasuki hotel hingga saat akan mendonorkan darahnya, selain itu petugas dari PMI menggunakan perlengkapan medis yang sesuai dengan protokol kesehatan sehingga para pendonor akan merasa nyaman dan aman pada saat mendonorkan darahnya.

“Kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan menyambut bulan suci Ramadan yang diadakan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang. Di bulan suci ini kami akan mengadakan beberapa kegiatan sosial  dimulai dengan donor darah sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.  (El)