Home Hiburan Sambut Kemerdekaan, Star Hotel Pererat Persaudaraan Bersama Jurnalist

Sambut Kemerdekaan, Star Hotel Pererat Persaudaraan Bersama Jurnalist

Semarang, 15/8 (BeritaJateng.net) – Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Star Hotel Semarang pererat persaudaraan dengan jurnalit Jawa Tengah dengan berlomba bermain bersama di Cataleya Room Star Hotel Semarang.

Sekitar 50 wartawan di Jawa Tengah memeriahkan acara Gathering Jurnalist tersebut, berbaur bersama dengan berlomba yang tampak terlihat seru. Beberapa lomba yang diadakan yakni, lomba menata sprei, lomba melipat serbet makan, lomba membawa nampan dengan gelas, lomba memecahkan balon hingga menjawab kuis.

General Manager Star Hotel Semarang Benk Mintosih, menyampaikan bahwa acara Gethering Jurnalist diadakan untuk mempererat persaudaraan selama ini, dan bertepatan dengan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia acara maka dresscode diambil tema pejuang.

“Acara kali ini kita buat dengan tema Pejuang karena menyambut hari kemerdekaan Indonesia, selain itu kita juga mempererat persaudaraan yang telah kita jalin hingga saat ini,” ungkapnya.

Benk juga menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media di Jawa Tengah yang telah bekerjasama selama ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media semuanya yang telah meluangkan kehadiranya dan bekerjasama selama ini, jadi hari ini dengan menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia kita rayakan dengan berlomba, bermain bersama,” ucapnya.(BJ06)

Advertisements

Comments are closed.