Home Hiburan Sambut Hari Kemerdekaan dengan Aneka Lomba Whiz Hotel Semarang

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Aneka Lomba Whiz Hotel Semarang

Aneka lomba memperingati Hari Kemerdekaan RI dilakukan oleh Whiz Hotel Semarang.

Semarang, 16/8 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Whiz Hotel Semarang menyelenggarakan acara bertema “Independence Throught Car Free Day“ yang dikemas sangat special dengan memadukan berbagai lomba menarik.

Kegiatan dimulai dari kegiatan Donor Darah, berbagai macam perlombaan diantaranya Lomba Balap Bakiak, Lomba Bola Terong, untuk menghangatkan suasana penampilan live band menjadikan suasana semakin meriah dan di penghujung acara diakhiri  pelepasan balon dengan bendera Merah Putih dan Bendera Whiz Hotel.

“Kegiatan ini sengaja diselenggarakan oleh Whiz Hotel Semarang dengan maksud dan tujuan untuk mengajak dan menyebarkan semangat para pejuang kepada seluruh masyarakat kota Semarang untuk lebih mencintai pola hidup sehat melalui Car Free Day,” ungkap Deni Amarta Hotel Manager Whiz Hotel Semarang.

Pihaknya berharap dari kegiatan ini Whiz Hotel Semarang lebih dekat dihati masyarakat kota Semarang serta memberikan semangat agar lebih banyak melakukan kegiatan positif kepada masyarakat.

“Whiz Hotel Semarang merupakan Hotel kedua dari Inti Whiz International yang berdiri pada bulan November 2011. Selama 5 tahun sampai sekarang Whiz Hotel Semarang selalu berusaha untuk selalu menjalin hubungan baik dengan para tamu umumnya dan para warga Semarang khususnya,” katanya. (Bj05)

Advertisements