Home Hiburan Sambut Bulan Ramadhan Star Hotel Larung Setan

Sambut Bulan Ramadhan Star Hotel Larung Setan

870
Sambut Bulan Ramadhan Star Hotel Larung Setan.

Semarang, 3/6 (BeritaJateng.net) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Star Hotel Semarang melakukan tradisi unik, yaitu melarung Setan di Skypool Star Hotel Semarang, Jumat (3/6).

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang menyampaikan bahwa beberapa sifat manusia yang merupakan perwujudan dari setan harus dihilangkan saat memasuki bulan suci ramadhan. Maka pihaknya menggelar acara simbolis untuk mensucikan diri menjelang bulan Ramadhan, yang perlu sebagai penyemangat memulai menghilangkan sifat-sifat buruk atau tercela.

“Kami melarung beberapa sifat buruk yang dimiliki manusia, diantaranya seperti sifat dengki, iri, pemarah, serakah, dan sifat-sifat buruk lainya di Skypool menjelang bulan suci ramadhan,” ungkap Benk yang merupakan salah satu penggiat wisata di kota Semarang.

Selanjutnya, selain menghilangkan sifat buruk, dirinya juga berharap sifat-sifat positif dalam diri manusia akan muncul dan dominan dalam kehidupan sehari-hari. Maka kehidupan akan menjadi lebih nyaman, tentram dan nikmat untuk dijalani.

“Setelah ini, kami juga akan menggelar last party sebelum memasuki buan puasa, dengan tema kali ini akan berbeda dari sebelum-sebelumnya,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements