Home Headline Salip Kontainer, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Salip Kontainer, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

lakalantas

Jepara, 28/02 (Beritajateng.net) –Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer terjadi di Bundaran Pasar Pecangaan, Sabtu Pagi. Kecelakaan ini menewaskan pengendara sepeda motor bernama Salamun, warga Pecangan.

Perstiwa bermula saat sebuah container bernomor polisi L 2242 VD melaju dari arah Kudus melalui jalur Pecangaan-Tahunan sekitar pukul 09.00.

Saat truk container itu melintas di depan Pasar Pecangaan, sebuah sepeda motor Honda Supra Fit berplat nomor K 6403 L yang dikendarai korban mencoba mendahului dari arah yang sama dari sisi kanan.

Sepeda motor yang hendak menyalip itu pun kehabisan ruang yang cukup untuk menyalip kontainer. Celakanya, setang motor itu tersenggol body container sehingga Salamun, pengendara, terjatuh ke kiri.

Nahasnya, kepala Salamun pun terlindas hingga membuatnya tewas seketika. Korban menderita luka mengenaskan di bagian kepala.

Hasil identifikasi,  pengemudi container bernama M Sayoga, 67, warga RT 3/ RW 2 Desa Mijen, Demak. Disampaikan Kanitlaka Polres Jepara Ipda Edi Purwanto bahwa pihaknya belum dapat menyampaikan kronologi secara pasti.

“Hingga kini baik kronologi kecelakaan maupun penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Edi Purwanto.

Pihaknya mengatakan masih harus memeriksa saksi-saksi untuk dimintai sejumlah keterangan. Barang bukti Kontainer dan sepeda motor diamankan di Mapolres Jepara.(BJ18)