Home Headline Sadis!!!! Supir Taksi Online Digorok Pelaku IBR Hingga Tewas 

Sadis!!!! Supir Taksi Online Digorok Pelaku IBR Hingga Tewas 

Reka ulang adegan pembunuhan supir taksi online.
          Semarang, 26/1 (BeritaJateng.net) – Dalam proses reka ulang  pembunuhan sopir Grab Deni Setyawan, diketahui pelaku IBR (16) menggorok korban dengan cara pisau belati yang dipegang kedua tangan. Pelaku membunuh korban pada adegan ke-11.
          Satu persatu adegan diperagakan  kedua pelaku melakukan proses  ulang yang dilakukan Kepolisian Kota Besar Semarang untuk melengkapi berita acara.
         Berawal  pelaku IBR (16) dan DIR (15) memesan lewat aplikasi dan disambut oleh korban yang tidak jauh dari rumah pelaku IBR. . Mereka naik dari jalan Lemah Gempal ke Sambiroto. Sesampainya di lokasi, jalan Cendana Selatan IV, pelaku membayar ongkos taksi.
         Namun ongkos itu kurang, DIR yang duduk di samping korban mengajak ke rumah saudaranya untuk ambil kekurangan uang. Di saat bersamaan, pelaki IBR yang duduk di belakang langsung mengeluarkan pisau belati dan dilingkarkan ke leher korban.
          Posisi tangan kiri pelaku memegang gagang dan tangan kanan memegang ujung pisau, sementara sisi tajam di leher korban. IBR lantas menekan pisau itu sambil menggeseknya. Korban pun meronta, DIR yang disamping memegangi tangan korban.
          Mengetahui korban sudah tidak bernyawa,  pelaku IBr keluar dari mobil dan menyeret an menjatuhkan korban. Lalu IB naik di bagian kemudi dan pergi meninggalkan korban yang sudah tewas.
            Selain dilokasi pembunuhan dan pembuangan proses reka ulang dilanjutkan ke jalan Hos Cokroaminoto dimana pelaku menyembunyikan mobil, dan juga lanjut menyembunyikan ponsel korban. Lalu terakhir, rekontruksi dilanjutkan ke rumah pelaku IB, dimana pelaku menyembunyikan pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa Deni.
           Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Fahmi Afriyanto menjelaskan, jika diperkirakan lewat rekontruksi, pelaku membutuhkan waktu untuk eksekusi korban, selama 7 menit.
           “Waktu eksekusi diperkirakan 5 – 7 menit untuk menghabisi nyawa korban, yang eksekusi IBR,” ujarnya.
           Rekontruksi di jalan Cendana Selatan IV disaksikan ratusan warga. Warga mengaku geram dengan aksi yang dilakukan oleh pelaku, hingga mereka pun menyoraki dan menghujat pelaku. (Nh/El)