Home News Update Rumah Hancur Tertimpa Truk Dump, Pemilik Rumah Jatuh Pingsan

Rumah Hancur Tertimpa Truk Dump, Pemilik Rumah Jatuh Pingsan

 

IMG_20150728_112323

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.net) – Mengetahui rumahnya rusak parah tertimpa sebuah truk dump terguling,  Erik
Pujiyati (32) warga jalan Gunung Payung no.17 RT5 RW 3 Kelurahan Bambangan, Ngaliyan langsung jatuh pingsan karena syok.

Suami Pujiyati, Suyanto (36) mengatakan tidak ada firasat buruk akan ada truk terguling menimpa rumahnya. Karena saat kejadian dirinya sedang nongkrong bersama tetangganya di depan rumah, atau tepatnya di bawah tebing dimana truk bernopol H-1614-RG itu.

“Kaget saja tiba-tiba ada tetangga yang teriak ada truk guling, lalu saat melihat ke atas sudah ada truk tersangkut di tebing, lalu saya menyingkir,” katanya.

Tak selang beberapa lama kemudian, truk yang dikemudikan oleh Satiman (40) itu menimpa sebuah rumah bambu yang digunakan sebagai tempat parkir tiga unit motor dan akhirnya menimpa rumah milik Suyanto.

“Untungnya, selamat semua. Sebab waktu truk itu jatuh istri dan anak saya sedang masak di belakang rumah,” tuturnya.

Selain menimpa rumah dan tiga motor, sebuah mobil juga ikut tertimpa pasir dan batu yang diangkut oleh truk itu. Pasir dan batu menimpa bagian depan mobil sedan bernopol H-7806-TA itu, sehingga tak menimbulkan ringsek. Sementara tiga motor yakni Jupiter H-3172-WR, Astrea AA-6447-K, dan Fiz R H-3080-YG rusak parah.(BJ04)