Home Lintas Jateng Rumah Ditabrak Mini Bus, Satu Korban Tewas

Rumah Ditabrak Mini Bus, Satu Korban Tewas

625

kecelakaan

Blora, 2/4 (BeritaJateng.net) – Rumah warga di jalan Cepu-Randublatung Kilometer 5, Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, pada Rabu (1/4/2015) dini hari pukul 01.30, tiba-tiba ditabrak mini bus yang diduga tergelincir dan oleng.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas di tempat, dan satu orang lagi harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Cepu kerena mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan sopir dan 3 orang penumpang lainnya melarikan diri.

Kondisi kendaraan ringsek pada sisi depan dan sisi kiri. Tampak bekas berceceran darah pada bangku sebelah sisi kiri kendaraan.

Kepala Unit Lalulintas, Polsek Cepu, Iptu Les Pujiono, menjelaskan, kendaraan mini bus bernomor polisi B 7582 IU yang mengangkut 5 orang penumpang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saat itu kondisi sedang hujan deras yang mengakibatkan jalan licin, sehingga sopir tidak bisa menguasai kendaraan saat akan menikung ke kanan. Akhirnya kendaraan oleng ke kiri, dan menghantam rumah warga.

“Dari keterangan warga sekitar, Sopir dan tiga orang penumpang kabur sebelum petugas datang,” katanya.
Satu orang korban, meninggal di tempat atas nama Suhadi (48) warga Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, karena mengalami luka serius.

Sedangkan satu orang menjalani perawatan intensif di RSU Cepu atas nama Dari (42) warga Menden, Kecamtan Kradenan, mengalami luka memar benjok pada kepala samping kiri, dan tangan terkoyak hingga tulang tidak beraturan.

Menurutnya, ada indikasi sopir terpengaruh minuman beralkohol, sehingga kurang berhati-hati dalam membawa kendaraan hingga terjadi kecelakaan.

(BJ31)