Home News Update Rudy : ‘Mending Bantu PSSI Dulu’

Rudy : ‘Mending Bantu PSSI Dulu’

rudyy

Solo, 17/5 (BeritaJateng.net) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah  memanggil anggota  tim transisi yang beberapa waktu lalu, namun ada sebagian anggota tim yang tidak ikut hadir dalam acara tersebut. 

Diantaranya yang tidak menghadiri acara yang digagas oleh Menpora adalah FX. Hadi Rudyatmo. Dimana saat itu Rudy mengaku sedang ada acara lain yang tidak bisa di tinggalkan. 

Rudy sendiri mengaku jika ketidakhadirannya dalam acara tersebut karena dirinya juga ikut mengundurkan diri seperti beberapa anggota tim lainnya. 

“Saya ada tugas lain yang juga penting. Tapi bukan berarti ketidakhadiran saya dianggap saya mundur, tidak,” tegas Rudy, Sabtu (16/5/2015) malam kemarin. 

Rudy juga menyebutkan sampai saat ini masih tetap masih menjadi bagian tim transisi sebahai bentuk komitmennya untuk ikut menjadi penyelamat dunia sepak bola di Indonesia. 

Rudy yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI masih terus berkomunikasi dengan anggota tim lainnya, baik Menpora maupun ketua dari tim transisi. 

Bahkan Rudy juga sangat menyayangkan tindakan dari tim anggota yang mundur karena belum ada tahu bagaimana nantinya tugas dari tim transisi secara menyeluruh. 
Padahal sesama anggota tim transisi juga belum bertemu apalagi membahas terkait tugas-tugas dari tim transisi. 

“Ya mungkin saja beliau-beliau mundur karena ada kesibukan yang lain. Namun saya tetap menghimbau, kepada teman-teman, kalau sekiranya itu kesibukan untuk pribadi, mending membantu untuk PSSI dahululah,” imbau Rudy. (BJ24)