Home News Update Rudy-Ahcmad Purnomo Targetkan Suara Diatas 50 Persen

Rudy-Ahcmad Purnomo Targetkan Suara Diatas 50 Persen

image

SOLO, 3/7 (Beritajateng.net)-Rekomendasi pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota dari  PDI Perjuangan Solo secara resmi jatuh pada pasangan FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo dan diserahkan hari ini Jumat (3/7).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Solo, Putut Gunawan menegaskan setelah memperoleh hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang kembali mengusung pasangan Rudy dan Ahmad Purnomo, PDI Perjuangan Solo segera tancap gas untuk segera mensosialisaikan pasangan tersebut.

“Kita segera siapkan untuk lakukan  konsolidasi baik itu struktural, juga untuk tim pemenangan agar bisa langsung  mensosialisasikan Rudy-Purnomo. Dan targetnya mereka akan memenangkan suara  65-75 persen,” jelas Putut.

PDI Perjuangan sendiri sebelumnya juga sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan Pilkada Solo. Seperti menentukan visi misi, tagline dan materi kampanye yang nanti akan di gunakan dalam kampanye pasangan  Rudy-Purnomo.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Solo Teguh, menjelaskan sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Solo jelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Solo Desember mendatang secara resmi juga sudah meluncurkan website, media center yang dapat diakses seluruh masyarakat luas, melalui pilkadasolo.com.

Dimana website tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pilkada Solo yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

“Kami membuat website ini untuk mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada nanti,” jelas Teguh kepada wartawan.

Selanjutnya ungkap Teguh, setelah rekomendasi turun, DPC segera melakukan konsolidasi sampai  tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). Setelah itu baru akan di rapatkan untuk langkah selanjutnya. (BJ24)