Home Lintas Jateng RSUD KRMT Wongsonegoro Bagi 650 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

RSUD KRMT Wongsonegoro Bagi 650 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Semarang, 27/7 (BeritaJateng.net) – Manajemen dan staf RSUD KRMT Wongsonegoro (RSWN) Semarang membagikan 650 paket sembako di Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Minggu (25/7).

dr. Susi Herawati, M.Kes, Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro saat membagikan paket sembako mengatakan bantuan tersebut diberikan pada masyarakat terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).
www.simplybeyondfoods.com/wp-content/languages/new/remdesivir.html

“Kita sudah siapkan 650 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, kecap, teh, dan biskuit. Dana yang kami pakai ini bersumber dari patungan teman-teman Nakes dan seluruh pegawai RSWN,” ujarnya.

Susi berharap paket sembako dari RSWN, bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat menjumpai beberapa pedagang yang ada di pinggir jalan, tidak jauh dari lokasi pembagian sembako, Susi beserta tim RSWN menghampiri pedagang tersebut.
www.simplybeyondfoods.com/wp-content/languages/new/zovirax.html

Selain mengingatkan untuk disiplin prokes, Susi juga memborong dagangan dari penjual tersebut.

“Saya mengajak teman-teman untuk membantu warga di sekitarnya, misalnya dengan membeli dagangan para pedagang kecil seperti ini,” jelas Susi.

Kegiatan pembagian paket sembako yang dilakukan RSUD K.
www.simplybeyondfoods.com/wp-content/languages/new/furosemide.html

R.M.T. Wongsonegoro ini juga selaras dengan arahan Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M agar seluruh komponen yang ada di Pemerintah Kota Semarang bergerak bersama untuk membantu masyarakat di saat Pandemi Covid 19. (Ak/El)