Home Ekbis Rolling Thunder Pengantar Pos Di Kota Semarang

Rolling Thunder Pengantar Pos Di Kota Semarang

Rolling Thunder Pengantar Pos Di Kota Semarang
       Semarang, 19/2 (BeritaJateng.net) – Ratusan Pengantar Pos memenuhi Kantor Pos Besar Regional IV Jalan Sisingamaraja Kota Semarang, Minggu (18/2) pagi. Mereka berkumpul bukan hendak mengantar surat, melainkan memeriahkan acara Rolling thunder.
         Tak hanya mau menunjukan keseriusannya mengabdi kepada masyarakat, namun para pengantar pos juga mau menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas
         Sebagai sosok yang selalu tampak di jalanan perkotaan sampai pedesaan untuk mengantar surat dan paket, para pak pos mempunyai kesadaran penuh untuk menjadi misal pengendara yang baik.
          Kepala Regional 6 Jateng-DIY, PT Pos Indonesia (Persero), Dwi Indarmani mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang meningkatkan persaudaraan dan soliditas pengantar pos se-Regional 6 Jawa Tengah dan DIY.
           “Selain menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, juga  memperkenalkan kepada masyarakat kekuatan baru armada delivery PT Pos Indonesia,” ujarnya usai melepas acara Rolling Thunder, Minggu (18/2).
          Acara rolling Thunder selain diikuti para pengantar pos juga anggota IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia). Acara Rolling Thunder juga digelar di 6 regional lainya di Jawa Tengah dan DIY dikuti Sebanyak 1.155 pengantar pos PT Pos Indonesia.
Rolling Thunder Pengantar Pos Di Kota Semarang
          “Selain di Semarang, acara yang sama juga dilaksanakan di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Magelang, Pati dan Pekalongan, diikuti sebanyak 1.155 para pengantar pos juga anggota IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia). Acara Rolling Thunder Thunder bertajuk “Show of Force Pos Indonesia” juga menjadi ajang promosi bagi beberapa produk yang ditawarkan Pos Indonesia kepada masyarakat,” imbuhnya.
         Satu diantara program yang dipromosikan adalah Pick and Pack gratis di Regional Jateng dan DIY, yang merupakan program unggulan Pos Indonesia.
          Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, hanya dengan menghubungi call center di 1500117 nantinya Pos Indonesia akan memberikan layanan penjemputan dan pembungkusan gratis
          “Tentunya acara ini selain meningkatkan pelayanan juga menunjukkan kekuatan kepada Masyarakat salah satunya memberikan kemudahan bagi konsumen melalui call center 1500117 Pos Indonesia akan memberikan layanan penjemputan dan pembungkusan gratis,” tambahnya. (Nh/El)