Home News Update Ribuan Masa, Padati Kampanye Terbuka Paslon Roda

Ribuan Masa, Padati Kampanye Terbuka Paslon Roda

538
Kampanye putaran terakhir paslon nomor urut 1 Rohadi Widodo - Ida Retno Wahyuningsih.
      KARANGANYAR, 22/6 (BeritaJateng.net) – Ribuan relawan pasangan calon bupati wakil bupati nomor urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Roda) memadati alun-alun Karanganyar dalam agenda kampanye terbuka, Jumat (22/6/2018). Mereka berasal dari 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar.
     Rohadi sampaikan ucapan terima kasih pada relawan yang hadir untuk memberikan dukungan pada dirinya dan Ida untuk bisa menang dalam pilkada mendatang.
      “Alhamdulillah atas dukungan semua relawan yang hadir bisa membawa kemenangan pada 27 Juni nanti,” ucap Rohadi, Jumat (22/6/2018).
     Dirinya juga sangat mengapresiasi kehadiran para relawan. Mereka sangat antusias, hadir dengan beragam kaos yang mereka buat dan desain sendiri dan dengan dana para relawan sendiri.
     “Mudah-mudahan ini menjadi salah satu kehendak masyarakat untuk mendapatkan bupati yang baru,” tegas Rohadi.
      Kepada para relawan dan pendukungnya Rohadi berpesan agar semua menjaga kondusifitas Karanganyar. Semua kader harus menjaga ketenangan.
      “Harapannya semua bisa menjaga kondusifitas dan menghasilkan pilkada damai,” lanjut Rohadi.
     Selama masa tenang tim paslon Roda akan terus merapatkan barisan, mensolidkan tim yang ada berkoordinasi semua struktur yang ada termasuk dengan para saksi agar bisa terus mengawal suara yang sudah diperjuangkan.
     “Agar nanti kita bisa terus mengawal suara yang sudah diperjuangkan termasuk memenangkan suara yang lainnya,” ucap Rohadi.
     Hadir dalam kampanye terbuka, dari DPP PKS yang juga anggota DPR – RI Matri Agung, Fiqri Jufri, Abdul Haris, Hadi Santoso dan sebagianya. Selain itu ada juga ketua DPD Partai Perindo Karanganyar, Margito,  ketua DPC Partai Gerindra, Yulianto, dan tokoh Katolik Joko Siwi turut menjadi juru kampanye. (db/El)