Home Hiburan Rhoma – Soneta akan Hibur Masyarakat Semarang

Rhoma – Soneta akan Hibur Masyarakat Semarang

Ketua Umum Partai Idaman, H. Rhoma Irama saat meresmikan kantor sekretariat DPW Partai Idaman Jawa Tengah.

Semarang, 24/1 (BeritaJateng.net) – Soneta Grup – Rhoma Irama dipastikan akan menghibur masyarakat Kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, pada 31 Januari 2016 di Lapangan Jatisari Mijen Kota Semarang.

Selain menghibur, Rhoma Irama juga akan mendeklarasikan dan melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman (Islam Damai Aman) Provinsi Jawa Tengah.

Ketua DPW Partai Idaman Jawa Tengah H. Soleh Akbar mengatakan, pihaknya sudah siap dilantik karena hingga saat ini DPC dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah sudah mencapai 94 persen.

“Kita melalui OKK mentargetkan hingga pelantikkan nanti tanggal 31 Januari 2016 sudah 100 persen. Prinsipnya kita siap dilantik dan Partai Idaman Jawa Tengah siap dideklarsi,” ujar Soleh Akbar.

Dalam deklarasi nanti lanjut Soleh Akbar, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan menghibur masyarakat, relawan dan simpatisan dengan lagu-lagu hitsnya. Tidak hanya itu, OM Ken Arok juga turut menyemarakkan helatan akbar tersebut.

“Di dalamnya juga akan diisi dengan parade artis Jawa Tengah, untuk itu bagi Rhomania, Forsa dan pengagum Rhoma dipersilahkan hadir dan ini gratis,” tandas Soleh Akbar. (BJ)