Home News Update Resmi Lolos Verfak, Hanura Blora Siap Menangkan Pileg 2018

Resmi Lolos Verfak, Hanura Blora Siap Menangkan Pileg 2018

Resmi Lolos Verfak, Hanura Blora Siap Menangkan Pileg 2018
        BLORA, 7/2 (BeritaJateng.net) – Usai resmi dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh komisi pemilihan umum kabupaten Blora, partai Hanura kabupaten Blora mengaku siap menyongsong pemilu legislative (pileg) 2019 dan pemilihan bupati (Pilbub) 2021. Partai Hanura kabupaten Blora pun memiliki target tinggi menjadi pemenang di pileg 2019.
         Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Hanura kabupaten Blora, Edy Harsono mengungkapkan jika partainya saat ini jauh lebih siap untuk menyongsong pileg mendatang. Untuk menjadi pemenang, pihaknya mewajibkan semua kader perempuan dan ketua pimpinan anak cabang (PAC) maju dalam pileg.
         “Kita tegaskan sekali lagi, jika kita saat ini jauh lebih siap. Kita siap memenangkan pemilu di Blora terutama pilihnya,” ucap Edy, Rabu (7/2/2018) di kantor DPC Hanura kabupaten  di jalan Ahmad Yani Blora.
        “Kita tidak hanya perempuan yang menjadi pelengkap penderita, di Hanura ini menjadi pengurus wajib mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, termasuk 16 ketua PAC yang ada, wajib mencalonkan diri maju pileg,” tambahnya.
         Edy menambahkan, meski saat ini Hanura hanya memiliki 1 kursi di DPRD, namun partainya  tidak gentar dengan partai-partai besar yang ada di kabupaten Blora. Hanura siap bersaing dengan partai lain untuk menjadi pemenang di pileg 2019.
         “Kita tidak minder dengan partai papan atas lainnya di Blora. Capaian kita tidak hanya ikut pemilu tapi menjadi pemenang,” tegasnya.
         Edy juga mengaku, meski saat ini partai Hanura sedang ada masalah di tingkat pusat, namun tidak berpengaruh di tingkat bawah khususnya di Hanura kabupaten Blora.
           “Tidak ada masalah, karena itu sudah diselesaikan oleh dewan pembina partai bapak jenderal wiranto. Kita di Blora akan tetap solid,” pungkasnya.
(MN/El)