Home Lintas Jateng Resepsi Gibran-Selvi Dilaksanakan Tiga Kali

Resepsi Gibran-Selvi Dilaksanakan Tiga Kali

wpid-kel-jokowi.jpg.jpeg

Solo, 2/5 (BeritaJateng.net) – Rencananya pesta pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri yang digelar pada 11 Juni mendatang di Solo Jawa Tengah akan dilaksanakan sebanyak tiga kali.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyebutkan jika hajatan mantu putra Jokowi memang akan dilaksanakan tiga kali karena banyaknya tamu undangan yang dipastikan akan hadir dalam resepsi tersebut.

“Gedung yang akan dipakai (Graha Saba Buana) kapasitasnya terbatas. Jadi tidak bisa sekali,” jelas Rudi kepada wartawan usai menemui Jokowi di rumah pribadinya di Sumber Solo, Sabtu (2/5).

Lebih lanjut Rudi menjelaskan jika tiga sesi perayaan pernikahan itu salah satunya akan digelar dan terbuka bagi masyarakat umum. Sebagai ungkapan rasa syukur  berbagi kebahagiaan dengan warga Solo.

Rencananya resepsi tersebut  yang digelar 3 kali  akan dihadiri dengan tiga tamu yang berbeda, yakni pejabat negara, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum namun tetap digelar  pada hari yang sama yakni 11 Juni 2015.

“Tamunya khan banyak, ada pejabat tinggi negara, tokoh masyarakat  juga warga Solo yang ingin datang,” ungkapnya.

Bahkan Rudi juga mengakui bahwa dirinya sengaja dipanggil Jokowi terkait dengan acara pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming yang akan menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni besok.

Namun ungkap Rudi, sampai sejauh ini keluarga Jokowi belum membentuk susunan kepanitiaan yang nantinya akan membantu acara perhelatan pernikahan Gibran-Selvi. Kemungkinan pembentukan panitia baru akan dilaksanakan minggu depan dimana Rudi akan masuk menjadi salah satu anggota panitianya.

“Belum ada kumbokarnan (rapat pembentukan panitia, Red.),” pungkas Rudi.(BJ24).