Home Headline Remaja Putus Sekolah Diperkosa Empat Pria

Remaja Putus Sekolah Diperkosa Empat Pria

Korban NH didampingi ibu memberi keterangan atas kasus perkosaan yang menimpanya di Mapolres Jepara.

Korban NH didampingi ibu memberi keterangan atas kasus perkosaan yang menimpanya di Mapolres Jepara.

Jepara, 26/3 (beritajateng.net) –  Seorang remaja bernisial NH (14), warga Desa Menganti, Kecamatan Kedung, menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh empat pria dewasa, Rabu malam. Sebelum diperkosa, korban sempat dicekoki minuman keras hingga teler.

Dengan didamping Sang ibu, NH mendatangi SKPT (sentral pelayanan kepolisian terpadu) Mapolres Jepara, Kamis pagi. Dihadapan polisi, NH yang belum lama putus sekolah menegah pertama mengaku diperkosa empat pria dewasa, satu diantaranya telah diketahui identitasanya bernama Kusno.

Menurut korban, kasus perkosaan berawal ketika korban diajak jalan-jalan pelaku Kusno ketepian pantai di Desa Teluk Awur. Oleh pelaku, korban diberi minuman yang tanpa sepengetahuan korban ternyata minuman keras jenis ciu.

“Saat diajak jalan-jalan itu saya dipaksa untuk segera membonceng sepeda motor pelaku. Sampai di Pantai Teluk Awur pelaku memberi minuman, yang ternyata Ciu,” ungkap korban.

Dalam kondisi pengaruh minuman keras lanjut korban, pelaku membawanya ke sebuah gubuk area persawaan yang sepi. Di Gubuk tersebut, pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya bersama tiga pelaku lainnya yang tidak dikenal korban.

“Waktu itu kepala saya masih pusing. Keempat pelaku memaksa saya berhubungan tubuh dengan mengancam,” kata NH.

Setelah memperkosa korban, satu diantara pelaku mengantar korban hingga jalan dekat rumah korban. Atas kejadian yang menimpanya, korban lantas menceritakan perkosaan itu ke Zulaikah ibu korban. (BJ18)