Home Headline Rem Blong Bus Rombongan Layat Tabrak 3 Mobil 

Rem Blong Bus Rombongan Layat Tabrak 3 Mobil 

Rem blong Bus tabrak tiga mobil
Rem blong Bus tabrak tiga mobil
Rem blong Bus tabrak tiga mobil



Semarang 8/5 (Beritajateng.net) – Diduga rem mengalami blong, sebuah bus Nias Tour & Travel rombongan layat bernopol AD 1009 JC menabrak tiga mobil didepannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Teuku Umar, Jatingaleh, Jumat (8/5) pukul 11.00.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun 3 mobil rusak parah akibat ditabrak. Tiga mobil tersebut yakni mobil Merah yang sekarang belum diketahui keberadaannya, dan Rush H 9009 QW.


Sopir Bus Slamet Widodo (43) warga Bayat Klaten mengaku sebelum berangkat kondisi rem tidak ada masalah. Namun saat melintas di Jalan turunan Gombel Bus sudah tidak bisa dikendalikan.

“Tahu kalau jalan kondisi rame perseneling dari 3 ke 2 sudah sekuat rem tetap tidak bisa. Karena posisi sudah rame akhirnya saya banting kiri sepi. tiga mobil dan berhenti menabrak tembok yang sedang parkir Mobil Inova,”katanya.

Dikatakan Widodo usai menabrak tiga mobil didepanya akhirnya berhenti  warga jalan Teuku Umar No 57tembok rumah mengenai mobil Inova H 9082 QB.

“Ya bersyukur pak tidak ada korban,” akunya.

Widodo menambahkan setelah kejadian itu, ia langsung memerintahkan menurunkan barang para penumpang.

“Ada bawa 30 penumpang hendak ke Batang untuk melayat . Semua ada yang teriak dan terjepit tangannya. Tapi syukur tidak apa-apa,” tandasnya.(BJ04)