Home Lintas Jateng Rela Antri Demi Melihat Bupati Blora

Rela Antri Demi Melihat Bupati Blora

warga rela antri untuk dapat melihat Bupati Blora
warga rela antri untuk dapat melihat Bupati Blora
warga rela antri untuk dapat melihat Bupati Blora
Blora, 7/5 (BeritaJateng.net) – Mendekati prosesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan segera digelar, nampaknya banyak pula masyarakat yang masih belum tahu calon yang akan maju sebagai calon Kepala Daerah nantinya. Ratusan warga tumpah ruah saat Pembukaan TMMD di lapangan demi menyaksikan sosok orang nomor 1 di Blora tersebut.
Warga yang bermayoritas Ibu-ibu rumah tangga ini rela menunggu sebelum acara dimulai, bahkan sebagian besar warga menyempatkan hadir dan meninggalkan pekerjaannya sejenak, dengan alasan ingin melihat Bupati Blora Djoko Nugroho.
“Lha wong selama menjabat, warga sama sekali belum pernah tahu wajah yang aslinya. Hanya bisa melihat dari gambar yang ada di sepanjang jalan raya saja,” ujar Yanti, salah satu warga yang ikut menyaksikan upacara pembukaan TMMD, (07/5).
Dia menambahkan, selain ingin melihat Bupati Blora, juga mengambil jatah dari bazar murah dengan menyodorkan karcis yang sudah dibagikan oleh panitia.
“Ternyata Bupati Blora orangnya selain gagah juga keren, Mudah-mudahan nantinya jadi lagi,” tambahnya.
Dengan adanya pembagian karcis maka tidak akan saling berebut, bahkan mereka rela jalan kaki mempuh jarak amat jauh demi ingin mengetahui Bupati dari dekat.
“Kami yang mendapatkan karcis ini sama sekali tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah,” tandasnya. (BJ31)

 

Advertisements