Home News Update Rekor PSIS Semarang Belum Terkalahkan

Rekor PSIS Semarang Belum Terkalahkan

IMG-20150627-WA0023

Semarang, 27/6 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang satu-satunya tim yang sampai saat ini belum terkalahkan dalam turnamen Kapolda Jateng Cup 2015.

Rekor itu akan coba dipertahankan kala menjamu Persibas Banyumas pada semifinal leg II, turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 di stadion Jatidiri Semarang, Minggu (28/6).

Dari seluruh pertandingan yang sudah dijalani, PSIS sudah 5 kali menang, masing-masing mengalahkan Persis Solo (home), PSIR Rembang (home dan away), Persijap Jepara (home) dan terakhir Persibas Banyumas (away).

Sedangkan sisanya 2 kali seri saat melawan Persis Solo (away) dan Persijap Jepara (away).

Sebelumnya sebanyak 7 tim dari divisi utama ikut serta dalam turnamen yang bertajuk Kapolda Jateng Cup 2015, yang terbagi menjadi 2 grup.

Di grup A diisi oleh PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persijap Jepara dan Persis Solo. Sedangkan di grup B diisi oleh Persibas Banyumas, PSCS Cilacap dan Persip Pekalongan. Dimana pembagian itu berdasarkan letak geografis dari masing-masing tim. (Mg-2)

1 COMMENT

  1. Insya Allah persibas akan memutus rekor tak terkalahkan psis dengan skor 1 – 2 dan menjuarai piala polda jateng 2015.Amin.

Comments are closed.