Home News Update Refleksi 17 Tahun FWPJT : Gelar Diskusi Humor

Refleksi 17 Tahun FWPJT : Gelar Diskusi Humor

Ketua FWPJT, Teguh Hadi Prayitno bersama panitia Refleksi 17 Tahun FWPJT saat beraudiensi dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.
Ketua FWPJT, Teguh Hadi Prayitno bersama panitia Refleksi 17 Tahun FWPJT saat beraudiensi dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Semarang, 6/5 (BeritaJateng.net) – Tanggal 15 Mei 2015, Forum Wartawan Pemprov & DPRD Jateng genap berusia 17 tahun. Usia tersebut ibarat manusia akan menginjak usia dewasa, sehingga penuh tantangan dan rintangan untuk menyambut kedewasaan.

Menurut Ketua FWPJT, Teguh Hadi Prayitno yang juga jurnalis dari SCTV mengatakan, tantangan ke depan FWPJT dituntut untuk lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatunya, dan yang paling penting adalah bagaimana FWPJT tetap eksis meski dalam kondisi keterbatasan.

“Di usianya yang ke-17, FWPJT dituntut harus lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatunya, dan yang penting bagaimana eksistensi forum ini terus berjalan dan bisa diterima oleh siapapun,” ujar Teguh Hadi Prayitno.

Selama kepemimpinannya, FWPJT yang hidup mandiri dan serba terbatas, namun FWPJT masih terus berkarya dengan menggelar disuksi-diskusi, seminar-seminar dan lainnya. Menurutnya, keterbatasan bukan menjadi penghalang, melainkan sebagai cambuk untuk membuktikan bahwa FWPJT adalah organisasi yang konsisten dengan kegiatan-kegiatannya.

“Selama saya memimpin organisasi ini, semuanya serba terbatas, tapi kita tidak terpuruk dengan keterbatasan itu, kita tetap menciptakan karya-karya dengan berbagai cara, itu semua untuk eksistensi sebuah organisasi,” tambahnya.

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-17, FWPJT akan menggelar Refleksi 17 Tahun FWPJT yang dikemas dengan Diskusi Humor ala ILK (Indonesia Lawak Klub) dengan tema Dari Forum untuk Forum. Yang mana kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPRD Jawa Tengah Rukma Setiyabudi dan pejabat serta rekanan yang lainnya.

“Alhamdulillah Gubernur Jateng bapak Ganjar Pranowo memastikan dirinya akan hadir dalam acara Refleksi tersebut, selain itu pejabat-pejabat yang lain yang nantinya kita undang,” ujarnya lagi.

Sebagai bentuk apresiasi FWPJT, dalam acara yang akan digelar pada 22 Mei 2015 mendatang, pihaknya akan memberikan cindera mata atau ucapan terima kasih kepada rekanan yang selama ini membantu kegiatan FWPJT.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami rencana akan memberikan cindera mata kepada rekanan yang selama ini membantu kegiatan FWPJT,” pungkasnya. (BJ)