Home Headline Rayakan Ulang Tahun yang Ke 37, Yayasan Kemala Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada...

Rayakan Ulang Tahun yang Ke 37, Yayasan Kemala Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Semarang, 20/02 (Beritajateng.net) – Dua kelurahan yaitu kelurahan tambakrejo dan kelurahan kaligawe, di wilayah Kecamatan Gayamsari,Kota Semarang mendapat bantuan logistic dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Semarang. Penyerahan bantuan ini adalah dalam rangka Ulang Tahun yayasan tersebut yang ke 37. Kedua kelurahan ini merupakan dua lokasi banjir yang mengalami kondisi cukup buruk. Lumpur dan air yang menggenang di beberapa lokasi di dua kelurahan itu masih saja mengganggu aktivitas warga.

Penyerahan Bantuan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Semarang
Penyerahan Bantuan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Semarang

Ketua LPMK Kelurahan Kaligawe, Semarang, Hartoto menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan logistic yang diserahkan Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kota Besar Semarang itu. Bantuan yang diberikan akan sangat membantu para korban banjir yang kebanyakan memang mengalami kerugian yang cukup besar karena kerusakan yang mereka alami di rumah mereka.”Mereka sangat membutuhkan bantuan makanan serta alas tidur, karena kebanyakan alat alat rumah tangga rusak terkena air. Dan saat ini mereka masih belum bisa beraktivitas di dapur, mereka masih melakukan pembersihan rumah,” ujar Hartoto.
Selain kedua kelurahan tersebut, rombongan juga mendatangi lokasi bencana banjir bandang di Perumahan Dinar Indah, Kecamatan Tembalang. Disana berbagai bantuan juga diserahkan kepada para korban yang masih berada di pengungsian, paska banjir bandang itu. (BJ/NG)

Advertisements