Home Hukum dan Kriminal Ratusan Miras Siap Edar Diamankan Polisi

Ratusan Miras Siap Edar Diamankan Polisi

Polisi menyita ratusan miras siap edar di Demak.

DEMAK, 23/2 (BeritaJateng.net) – Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai jenis berhasil disita Satuan Unit Sabhara Polres Demak saat melakukan giat patroli rutin di Jalan Sultan Fatah, Demak, Kamis siang (23/2).

Menurut Kasat Sabhara Polres Demak, AKP Agus Subrojo, menjelaskan, bahwa penyitaan ratusan miras tersebut dilakukan secara tidak sengaja. Dimana pada saat itu dirinya bersama dengan anggotanya sedang melakukan giat patroli rutin.

“Seperti biasa Patoli rutin, pada saat di jalan Sultan Fatah, kami curiga ada mobil boks parkir ditepi jalan, setelah kami periksa ternyata didalam mobil tersebut berisi ratusan miras,” ucapnya.

Dari dalam mobil boks tersebut imengamankan sedikitnya 744 botol miras berbagai merek seperti, chongyang, bir bintang dan pros. Seluruhnya saat ini sudah diamankan di Polres Demak untuk dilakukan pendataan.

Sementara itu seorang sopir dan satu orang marketing. Ariani Astuti salah satu orang yang berada dalam kendaraan tersebut menjelaskan, jika  rencananya miras tersebut akan dibawa ke Kota Jepara dan sebagian lagi di Kota Demak untuk dijual di toko-toko kecil.

“Kami hanya mengamankan barang bukti mirasnya saja, untuk sopir dan Marketingnya sekarang kami perbolehkan pulang, namun kami beri surat untuk disidangkan, sedangkan barang tersebut menurut mereka berasal
dari Kota Semarang,” pungkasnya. (BW/EL)

Advertisements