Home Hiburan Rasakan Sensasinya, Makan Ice Cream Dalam Pot

Rasakan Sensasinya, Makan Ice Cream Dalam Pot

IMG_20150627_122158

Semarang, 27/6 (Beritajateng.net) – Inovasi dan kreativitas dalam menyajikan makanan dan minuman semakin lama semakin berkembang dan menarik. Salah satunya Ice Cream unik yang di sajikan dalam pot.

Ya… Ice Cream Pot, yang di sajikan dengan tampilan extream menyerupai tanaman dalam pot. Pot yang dilapisi alumunium foil berisi tanah, cacing dan lengkap dengan batu-batuan yang menghiasi.

IMG_20150627_122150

Namun jangan khawatir, isian ice cream adalah tanah yang terbuat dari coco crounch dan berbagai toping, batu-batuannya sendiri terbuat dari roti yang berwarna-warni, dan cacingnya terbuat dari jelly. Isian tersebut kemudian diletakkan diatas pot yang telah dilapisi alumunium foil untuk menahan kesegarannya.

Lina Wijaya, pemilik Wijaya Ice Cream In The Pot menjelaskan bahwa ketertarikannya membuat ice cream pot tersebut adalah berawal mula pada kegegemaran anaknya yang doyan makan ice cream.

“Jenis ice cream cuma gitu-gitu saja jadi bosen, kalau beli di supermarket tidak ada sensasinya, makanya saya iseng-iseng mencoba buat sensasi baru dengan cara saya masukan ke dalam pot, dan kita percantik dengan bahan lainnya seperti chocho crunch, malah jadi unik,” jelasnya.

Menurutnya, kedai miliknya dalam sehari mampu menjual lebih dari 50 hingga 100 pot ice cream.

Wijaya Ice Cream In The Pot memberikan promo bagi pengunjung yakni setiap pembelian lima ice cream akan mendapatkan gratis satu ice cream.

Lina menjelaskan, Wijaya Ice Cream In The Pot mulai buka sejak 31 Mei 2015 lalu dan berlokasi di Jalan Menteri Supeno Semarang.

“Buka jam 16.00-23.00 WIB selama bulan Ramadhan dan siang hari  buka dirumah di Jalan Murti Tama nomer 107 Perumahan Mukti Harjo Tlogosari,” tambah Lina.(MG-3)