Home Hiburan Rasakan Sensasi Mercy di EB Coffee

Rasakan Sensasi Mercy di EB Coffee

Nuansa cafe dengan artistik berupa dokumentasi mercy

 

SEMARANG, 7/9 (BeritaJateng.net) – Ada nuansa berbeda ketika kita memasuki EB Coffee Shop yang terletak di Jalan Pamularsih Raya No 26 Semarang dibanding Coffee Shop lainnya. Sensasi mobil legendaris Mercedes Benz sangat kental terasa di Coffee Shop ini.

Pandangan mata setiap pengunjung pasti akan langsung tertuju pada gambar mobil mobil produksi negeri Jerman tersebut yang disusun mulai mobil paling lama sampai paling baru, semua ada. Kita seperti dijelaskan perkembangan produk mercedes dari tahun ke tahun.

“Saya pingin Coffeeshop ini memiliki nuansa yang berbeda, kebetulan keluarga saya pecinta mercy jadi kita buat nuansanya nuansa mercy,” ungkap Elke Nurani, pemilik EB Choffee.

Kedai kopi yang terdiri dari dua lantai ini selalu ramai dikunjungi pecinta kopi. Bukan hanya karena sensasinya yang berbeda, namun juga karena hampir semua kopi nusantara tersedia. Kopi khas nusantara yang banyak disuka pengunjung adalah Kopi Aceh Gayo, Kopi Toraja, Kopi Bali Kintamani,  Kopi Java Ijen, Kopi Java Mocca Temanggung dan Kopi Ciweday Jawa Barat.

Dengan mengusung tagline Feel The Real Coffee With Us, Elke menerapkan konsep pelayanan yang ramah dan cepat penyajiannya. Walaupun menyajikan kopi asli dan khas nusantara serta ruangan yang nyaman serta lengkap dengan fasilitas WIFI, pengunjung tidak perlu takut isi kantongnya terkuras mengingat tarif ngopi di EB coffee harganya sangat terjangkau.

“Kami menerapkan pelayanan dan fasilitas bintang lima dengan harga mahasiswa,” jelas Elke.

Selain kopi, menu unggulan lain yang menjadi andalan EB coffee adalah EB Chocolate. Coklat khas yang disajikan di kedai kopi ini adalah coklat kwalitas tinggi yang disajikan tanpa gula. Walaupun tanpa gula namun cita rasanya sudah manis dan tidak ditemukan di tempat lain.

“Citarasa EB coklat sangat khas, semakin lama semakin enak dimana akan tercipta langit langit dibagian atas sajian dan rasanya khas yang hanya ada di EB,” bebernya.

Menikmati kopi dan coklat di EB coffeeshop semakin lengkap ditemani dengan snack khas yang juga menjadi unggulan. Beberapa macam snack yang digemari pengunjung seperti kebab, zupa sup, aneka kentang, chicken steak dll.

“Kami buka dari jam 10.00 sampai jam 2 pagi. Pengunjung bahkan sering ngopi sambil nonton bareng sepakbola sampai pagi. Prinsipnya kepuasan pelanggan sangat kami utamakan,” pungkasnya.(BJ13)

Advertisements