Home Hiburan Rangkaian Baksos Komunitas Toekangphoto, Mulai Hunting Hingga Donasi

Rangkaian Baksos Komunitas Toekangphoto, Mulai Hunting Hingga Donasi

IMG-20150702-WA0013

Semarang, 2/7 (BeritaJateng.net) – Banyak cara yang dilakukan pegiat maupun aktivis untuk mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan, seperti yang dilakukan Komunitas Toekangphoto misalnya. Komunitas ini berencana menggelar Bakti Sosial dan Buka Puasa bersama 80 santri, yatim piatu dan duafa.

Acara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Juli 2015 mulai pukul 14.00 sampai menjelang berbuka puasa dan shalat maghrib bersama ini berlokasi di Sekolah Penghafal Al Qur’an (SPA) Rijalul Qur’an Jalan Pakintelan 1 Rt 02/04 Kelurahan Pakintelan Gunung Pati Semarang.

Mengambil tema “Indahnya berbagi”, rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh perwakilan member komunitas Toekangphoto Frame Semarang, PKPU Semarang, BBI dan perwakilan dari donatur.

Basith El Qudsy selaku ketua panitia menjelaskan, acara ini sendiri bertujuan untuk membantu dan berbagi kebahagiaan disaat Ramadhan.

“Bukan hanya itu, ada juga kegiatan donasi foto, yang dikemas dalam sebuah hunting foto tentang suasana dan lingkungan pondok pesantren SPA Rijalul Qur’an dengan mengusung konsep  Aku Santri Mandiri, dengan fotografer yang terbatas dari Komunitas Toekangphoto Frame Semarang,” jelasnya.

Hasilnya sendiri, lanjut Basith, nantinya akan diserahkan langsung kepada ponpes SPA Rijalul Qur’an, guna mengembangkan program-program yang ada disana.

“Komunitas Toekangphoto Frame Semarang juga membuka donasi bagi donatur,  bagi siapa saja yang ingin menyalurkan infaq dan shodaqohnya dalam acara ini,  untuk Donasi bisa menghubungi salah satu panitia,  berikut ini. Basith El Qudsy (0813-9000-3900), Hadiyanto (0858-6567-0020), Teguh Prasetyo (0857-4019-5461). (MG -3)