Home News Update Ramadhan, PMR Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Ramadhan, PMR Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Kegiatan ramadhan dari Paguyuban Manunggaling Rasa (PMR) di Panti Asuhan al Huda Sampangan Semarang.

Semarang, 27/6 (BeritaJateng.net) – Ramadhan adalah bulan penuh berkah sehingga sangat tepat untuk menggelar kegiatan berbagi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Salah satunya adalah Paguyuban Manunggaling Rasa (PMR) yang menggelar “Ramadhan Peduli dan Berbagi” di Panti Asuhan al Huda Sampangan Semarang, Minggu.

Dhanu Anggoro, ketua PMR Semarang mengatakan, kegiatan berbagi tersebut digelar sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dengan harapan dapat membahagiakan anak-anak Yatim di Panti Asuhan al Huda khususnya menjelang lebaran.

“Ini semua kita lakukan sebagai bentuk syukur kita kepada Allah atas segala yang telah diberikan kepada kita, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membahagiakan anak-anak di Panti Asuhan al Huda khususnya menejelang lebaran ini,” ujar Dhanu.

Menurut Dhanu, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan donasi untuk anak-anak yatim Panti Asuhan al Huda sebesar Rp 4.137.000. Donasi tersebut merupakan sumbangsih para donatur yang telah mempercayakan kepada PMR.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan juga doa dari teman-teman, sehingga kegiatan dalam rangka Ramadhan Peduli dan Berbagi ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini Insya Allah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi PMR,” pungkas Dhanu. (BJ)


1 COMMENT

Comments are closed.