Home Hiburan Punya Lagu Sendiri? Yuk Ikut Asian Beat Competition 2016

Punya Lagu Sendiri? Yuk Ikut Asian Beat Competition 2016

Semarang, 9/8 (BeritaJateng.net) -Pecinta Musik dan anak band yang ingin menguji bakat musik kalian, ikuti saja kompetisi terbesar se-Asia yakni Asian Beat Competition 2016 yang rencananya akan digelar di Paragon Mall Semarang.

Acara Asian Beat Competition 2016 rencananya akan digelar pada tanggal 11 sampai 12 September 2016 mendatang, dengan bekerjasama dengan Halmahera Music School Semarang dan Yamaha Music. Pendaftaran mulai dibuka mulai hari ini hingga 31 Agustus 2016.

Sherly selaku General Manager Halmahera Music School Semarang menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Yamaha Music menggelar Asian Beat Competition 2016 yang digelar pada tanggal 7-12 September 2016 di Paragon Mal Semarang.

“Jadi sejak tanggal 7-12 September 2016 di mall paragon Semarang akan digelar Asian Beat Competition 2016. Asian Beat ini berisi lomba festival music band yang digelar pada tanggal 11 dan 12 September saja, lalu ditanggal 7 hingga 12 September itu akan ada penampilan dari murid-murid Halmahera Music School,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa selain peserta festival musik pihaknya juga akan menampilkan sekitar 1000 murid dari Halmahera Music School.

“Kami juga menampilkan sekitar 1000 murid dari Halmahera Music School, kemudian kami juga akan hadirkan beberapa bintang tamu yaitu salah satunya grub band Gisella dan Kenan serta Andreas artis endors dari Yamaha Music. Dan pada acara puncaknya, rencananya kami juga akan mengundang Walikota Semarang untuk turut hadir untuk membuka acara tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga bekerja sama dengan Yamaha untuk memberikan program CSR. Dan rencananya CSR tersebut akan diberikan kepada 16 sekolah negeri di Kota Semarang.

“Nantinya ada program CSR dari Yamaha Music, yang akan diberikan kepada 16 sekolah negeri di Semarang, dengan total masing-masing 21 unit. Yang nantinya akan diberikan langsung oleh Presiden Direktur Yamaha Music dari Jepang,” tuturnya.

Lanjutnya, Asian Beat Competition 2016 merupakan lomba Band terbesar se-Asia, kali ini digelar merupakan ditingkat wilayah Kota Semarang, yang nantinya akan berlanjut tingkat Nasional dan Asian.

“Untuk mengikuti ajang kompetisi ini, mereka harus mempunyai lagu buatan tersendiri di group band masing-masing. Silahkan menghubungi pihak pendaftaran di Halmahera Musik Semarang, Jl. Ahmad Yani 193 Semarang untuk mendapatkan syarat dan formulir pendafaran,” katanya.

Lanjut Sherly, selain digelar ajang pentas dan lomba musik dalam memeriahkan acara tersebut pihaknya juga membuka bazar dengan mengangkat Lokal Market yang akan tersedia sekitar 36 stand.(BJ06)

Advertisements