Home Ekbis Puncak Libur Panjang Pantai Bandengan Dipadati Pengunjung

Puncak Libur Panjang Pantai Bandengan Dipadati Pengunjung

Ilustrasi

image

Jepara,5/4 (Beritajateng.net) – Berwisata  di Pantai Bandengan, menjadi pilihan bagi wisatawan saat menikmati akhir libur Paskah. Dikenal memiliki pasir putihnya yang bersih dan gelombang lautnya yang tenang, menjadi pilihan wisatawan dari luar daerah.

Ribuan wisatawan padati tempat wisata Pantai Bandengan, Minggu (05/04). Sebagian besar dari pengunjung berasal dari luar kota Jepara.

Akhir libur Paskah kali ini, Pantai Bandengan menjadi salah satu pilihan tempat berwisata. Selain memiliki beragam wahana untuk bermain, Pantai Bandengan terkenal dengan pasir putihnya yang bersih.

Para pengunjung yang membawa anak-anak pun cukup nyaman, bisa  leluasa bermain di pantai, karena gelombang laut pantai bandengan cukup tenang. Pasir putihnya yang bersih, turut menjadi alasan para pengunjung yang datang.

“Saya sudah tiga kali ini datang di pantai Bandengan, karena kangen akan pasir putihjnya yang bersih. Anak-anak pun bisa leluasa bermain dengan aman,” tutur Arofa pengunjung asal Ambarawa.

Ungkapan senada juga dilontarkan Budi Harlan, pengunjung dari Kota Semarang. Harlan datang ke Pantai Bandengan lantaran penasaran dengan keindahan pantainya.

“Saya penasaran dari informasi teman-teman yang pernah ke Bandengan sini. Ternyata benar,pasir putihnya bersih enak buat bermain,” pujinya.

Tempat wisata Pantai Bandengan juga menyediakan wisata bahari keliling pantai dengan perahu wisata. Para pengunjung cukup merogoh kocek Rp 15 ribu, bisa menikmati keindahan pantai dengan menumpang perahu.(BJ18)