Home Lintas Jateng Puluhan PNS Purna Tugas Dapat Tali Asih dari KORPRI

Puluhan PNS Purna Tugas Dapat Tali Asih dari KORPRI

Puluhan PNS Blora Purna Tugas

BLORA, 10/9 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 33 Pegawai Negeri Sipil (PNS) anggota Korp Pengawai Negeri (KORPRI) Kabupaten Blora, Jumat (10/9) mendapatkan tali asih.

PNS yang mendapat tali asih ini, adalah PNS yang purna tugas atau pensiun TMT pada 1 September 2021 kemarin.

“Ya, hari ini kita berikan tali asih kepada 33 PNS anggota KORPRI yang purna tugas (pensiun) TMT tanggal 1 September 2021 lalu. Ini adalah sebagai bentuk kepedulian KORPRI kepada anggota. Di masa pandemi ini kita bagi dua untuk menghindari kerumunan,” ungkap Bowo Dwi Rahardjo kepala bidang organisasi KORPRI Blora, Jumat, 10/9/2021.

Ditambahkan Bowo, selain kepada PNS yang pensiun KORPRI juga memberikan tali asih kepada 17 orang ahli waris PNS yg meninggal dunia pada bulan sebelumnya.

Salah satu dari dua pejabat Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Wahyanto, SP yang purna tugas pada 1 September lalu, berterimakasih atas kepedulian dari KORPRI kepada dirinya.

“Kami sangat berterimakasih kepada KORPRI, yang peduli kepada pensiunan seperti kami. Ini akan kami buat bekal modal untuk usaha kecil kecilan dimasa pensiun kami,” katanya. (Her/El)