Home Headline Puluhan Personil Diterjunkan dalam Operasi Keselamatan Lalulintas Polres Pekalongan

Puluhan Personil Diterjunkan dalam Operasi Keselamatan Lalulintas Polres Pekalongan

Puluhan Personil Diterjunkan dalam Operasi Keselamatan Lalulintas Polres Pekalongan
        Pekalongan, 5/3 (BeritaJateng.net) – Puluhan personil dari Satlantas Polres Pekalongan akan diterjunkan selama 20 hari Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2018 yang digelar Polres Pekalongan.
         Hal ini diketahui usai dilakukan Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2018 Polres Pekalongan tahun 2018, yang di pimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Rabu (5/3) sekira pukul 09.00 WIB di Mapolres Pekalongan.
         “Untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan lalu lintas, edukasi ke masyarakat harus terus digiatkan,” ujar Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro.
          Ia menerangkan operasi tersebut akan digelar dari 5 Maret hingga 25 Maret.
Wakapolres Pekalongan memimpin Lat Pra Operasi Keselamatan Lalulintas Polres Pekalongan

“Kami berharap masyarakat bisa lebih tertib, terutama pengguna jalan, agar angka kecelakaan di Pekalongan bisa ditekan,” pungkasnya.

          Menurutnya, sebanyak 81 anggota gabungan Polres Pekalongan diterjunkan dalam operasi keselamatan lalulintas kali ini. Tak hanya itu, selain menggelar operasi Keselamatan Lalulintas, pada bulan ini Polres Pekalongan juga melaksanakan Ops Mantap Praja dalam rangka Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018. (El)