Home Lintas Jateng Puluhan Motor Milik Karyawan Perhutani Ludes Terbakar

Puluhan Motor Milik Karyawan Perhutani Ludes Terbakar

IMG-20150625-00928
Semarang, 25/6 (BeritaJateng.net) – Puluhan motor ludes terbakar di area parkir kantor Perhutani Jalan Pahlawan, Kamis (25/6) pukul 11.30.

Belum tahu sebab terjadinya kebakaran tersebut, namun titik api bersumber dari garasi motor tersebut langsung menjalar menyambar seluruh sepeda motor yang terparkir.

IMG-20150625-WA0025

Menurut saksi Sandra (24) karyawan bagian umum Perhutani mengatakan awalnya kebakaran itu dari tempat kos belakang parkir motor Perhutani. Namun setelah ditengok ternyata api membesar membakar sejumlah motor.

“Motor Mio saya juga ludes terbakar. Padahal motor saya baru,” katanya.

Lebih lanjut Sandra menambahkan tidak terpikir bahwa kebakaran itu membakar motornya. Padahal informasinya parkiran aman.

“Saya tahunya yang terbakar tempat kos belakang kantor perhutani karena pemadam terlihat melokalisir api dari kos. Maka dari itu saya santai, padahal setiap hari yang parkir ada sekitar 50 motor,” kisah sandra sambil nada lemas.

IMG-20150625-WA0026

Terpisah Kapolsek Semarang Selatan Kompol Imam Syafii mengungkapkan belum diketahui penyebab lahan parkir Perhutani yang membakar 42 motor karyawan.

“Belum diketahui sebab api yang membakar sejumlah motor karyawan. Namun api muncul di bagian tengah antara Perhutani dan sisi barat belakang rumah kos,” tuturnya.

Imam menambahkan hingga saat ini pihak polisian masih meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kita masih memeriksa keterangan saksi dimana api berasal, dan CCTV sekitar lokasi, hasil menunggu petugas Labfor,” pungkasnya.(BJ04)