Home Hiburan Pukul Bedug, Star Hotel Rayakan Kemenangan Idul fitri

Pukul Bedug, Star Hotel Rayakan Kemenangan Idul fitri

Semarang, 5/7 (BeritaJateng.net) – Sebulan menjalankan ibadah puasa, kini kita sambut kemenangan yang fitri. Untuk merayakan hari kemenangan tersebut, Star Hotel Semarang merayakan dengan cara yang istemewa yakni beratraksi, memukul beduk dengan lantunan takbir.

Ramai para karyawan Star Hotel Semarang bersama para tamu hotel ikut merayakan hari kemenangan tersebut.

“Pada malam hari ini, gema takbir dilangsungkan secara live, dan tabuhan bedug juga dipukul secara live oleh para karyawan,” ungkap Ratih Sotya selaku Public Relation Star Hotel Semarang.

Selain bedug dan takbir lanjutnya, juga dimeriahkan dengan penampilan fire dance, dimana karyawan menari dengan api, dan bersinergi dengan suara bedug yang bertalu-talu.

Selain itu, ada pula battle flair bartender dari para bartender dari Star Hotel Semarang. Tak lupa untuk para tamu pun Star Hotel juga menyediakan free coffe break di lobby.

“Acara ini merupakan acara yang rutin setiap tahunnya yang diadakan oleh Star Hotel Semarang dalam rangka menjelang hari Lebaran,” tuturnya.

Selain acara ini, ada juga yang istimewa dari Star Hotel, yaitu kehadiran Batman di lobby hotel. Batman tesebut menandakan bahwa Star Hotel menjaga keamanan dan juga kenyamanan para tamu yang menginap. Beberapa spot selfie terbaru juga telah dipersiapkan oleh Star Hotel untuk menyambut Lebaran kali ini, sehingga para tamu dapat mengambil beberapa spot dari Star Hotel untuk berselfie.(BJ06)