Home Ekbis PT Mugan Indonesia Dukung Perekonomian Indonesia

PT Mugan Indonesia Dukung Perekonomian Indonesia

Edward Sofiananda (jas hitam) Presdir PT Mugan Group Indonesia berfoto bersama management perusahaan.

— 800 Karyawan dan Manajemen Gelar Silaturahmi

SEMARANG, 25/7 (BeritaJateng.net) – PT Mugan Indonesia (Mugan Group) menggelar agenda tahunan berupa silaturahmi antara jajaran manajemen dengan karyawan di MG Setos Hotel Semarang.

Silaturahmi dikemas dalam acara halal bi halal dengan tema ‘Spirit Silaturrahmi Membangun Negeri’. Kegiatan berlangsung sangat meriah, lebih dari 800 orang karyawan dan jajaran manajemen menghadiri acara tersebut dan tampak kompak.

Terlihat tidak ada batasan antara bawahan dan atasan, mereka terlihat saling senyum, saling bersalaman dan berpelukan satu sama lain.

Komisaris Utama PT Mugan Group Indonesia, Indah Mawarni mengatakan, acara silaturahmi ini tidak sekedar saling memaafkan saja. Tetapi sebagai wujud kebanggaan manajemen PT Mugan Indonesia karena telah menjadi bagian perusahaan internasional yang setiap tahun mengalami pertumbuhan.

“Ini menjadi suatu kebangaan manajemen terhadap karyawan yang sudah ikut andil memajukan PT Mugan Group Indonesia,” ungkapnya.

Suasana keakraban antar karyawan dan management dalam acara halal bi halal.
Suasana keakraban antar karyawan dan management dalam acara halal bi halal.

Lebih lanjut Indah berharap dengan peran serta seluruh karyawan, PT Mugan Group semakin maju, sukses dan sejahtera untuk membangun Indonesia.

“Tadinya hanya 26 perusahaan, tahun ini PT Mugan Group tumbuh dan bertambah dua perusahaan lagi. Sehingga total menjadi 28 perusahaan yang bergerak di bidang Ekspor Import, Elektronik, Properti, Perkebunan sawit, Persewaan alat berat, angkutan petik emas dan lainya, dengan memiliki 4.500 lebih karyawan pabrik,” tambahnya.

Silaturrahmi karyawan dan manajemen PT Mugan Group semakin meriah dengan pembagian doorprize senilai total Rp 100 juta yang antara lain barang-barang elektronik seperti TV, dispenser, LED, sepeda motor, sepeda sport dan hadiah hiburan lainya.

Seorang karyawan, Vita, warga Mugas mengaku sangat senang karena mendapatkan sepeda motor.

Sementara itu Presiden Direktur PT Mugan Group Indonesia, Edward Sofiananda dalam sambutanya menyampaikan, dengan PT Mugan Group go internasional, diharapkan bisa mendorong kesadaran dengan hati yang tulus untuk membangun negeri.

PT Mugan Group diharapkan bisa menjadi holding company yang bisa menciptakan suasana kebersamaan antara karyawan dengan manajemen dalam bekerjasama. Sehingga bisa mendorong pertumbuhan perusahaan dengan optimal.

“Walaupun kita dengar di pasar global sedang gejolak ekonomi, dengan kekuatan inilah kita harapkan ke depan bisa tetap bertahan dan tumbuh untuk kesejahteraan membangun Indonesia,” jelasnya disambut tepuk tangan hadirin. (BJ)