Home Life Style PT KAI Daop 4 Semarang Bagikan 300 Mawar Pada Ibu-ibu Penumpang Kereta

PT KAI Daop 4 Semarang Bagikan 300 Mawar Pada Ibu-ibu Penumpang Kereta

Karyawan PT KAI mengenakan kebaya membagikan ratusan bunga kepada ibu-ibu penumpang kereta

Semarang, 22/12 (BeritaJateng.net) – Memperingati hari ibu, disejumlah daerah diperingati dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan oleh PT KAI Daop IV Semarang, Kamis (22/12). Karyawan wanita mengenakan pakaian adat kebaya menyusuri tiap gerbong kereta sembari membagikan ratusan bunga mawar untuk para Ibu yang menaiki kereta.

“PT KAI Daop IV Semarang menggandeng komunitas railfans memperingati hari Ibu dengan membagikan lebih dari 300 bunga mawar kepada ibu-ibu yang naik kereta maupun yang membeli tiket di hall stasiun Tawang Semarang,” ujar Manajer Humas Daop IV Semarang Edy Kusworo.

Menurutnya, ada yang unik dengan pembagian bunga di hari ibu, yakni seluruh karyawan PT Kai di stasiun Tawang melayani penumpang dengan mengenakan pakaian ada seperti kebaya dan pakaian batik.

Bagikan bunga, karyawan PT KAI Daop IV Semarang membagikan bunga kepada para ibu di Stasiun Tawang Semarang.
Bagikan bunga, karyawan PT KAI Daop IV Semarang membagikan bunga kepada para ibu di Stasiun Tawang Semarang.

“Moment hari ibu kali ini, semua karyawan wanita mengenakan kebaya dan karyawan laki-laki mengenakan batik sebagai upaya memberi dukungan pelayanan kepada ibu-ibu dalam rangka perayaan hari ibu,” imbuhnya.

Edy menjelaskan, sebagai PT KAI sebagai Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dibidang jasa senantiasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Sehingga di moment hari ibu, pihaknya ingin hadir dan menghargai para ibu dengan memberi cinderamata berupa bunga mawar.

Sementara itu, Sulistyani (54) salah satu penumpang kereta api di Stasiun Tawang mengaku senang mendapatkan bunga mawar dihari ibu dari karyawan PT KAI. “Terima kasih PT KAI, sudah memberi cinderamata bunga mawar. Saya bangga menjadi ibu, apalagi dengan peringatan hari ibu, membuat para wanita bangga menjadi seorang ibu,” katanya. (El)

Advertisements