Home News Update PSIS Vs Persis Bakal Adu Strategi Sabtu Besok

PSIS Vs Persis Bakal Adu Strategi Sabtu Besok

image

Semarang, 3/7 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang untuk kesekian kalinya bertemu dengan Persis Solo. Kedua tim akan adu strategi untuk saling mengalahkan dalam pertandingan final leg I turnamen Kapolda Jateng Cup 2015. Final akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/7) malam.

Melihat statistik selama turnamen bergulir, PSIS lebih percaya diri. Pasalnya tim kebanggaan warga Kota Semarang ini belum sekalipun menelan kekalahan.

Selain itu, PSIS memiliki barisan pertahanan yang lebih baik. Gawang tim Mahesa Jenar baru kemasukan empat gol. Sedangkan gawang tim tamu sudah kebobolan delapan kali. 

Meski begitu, tim tamu tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab Persis tercatat sebagai tim yang paling produktif di sepanjang turnamen.

Dari delapan pertandingan Laskar Sambernyawa telah mengantongi 16 gol. Unggul dua gol dari anak asuh M. Dhofir yang mengemas 14 gol.

Wahyo Liluk Winarto selaku penasehat tim PSIS mengatakan pertandingan final nanti akan menjadi tontonan yang menarik.

“Satu sama lain sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing tim. Tinggal bagaimana kesiapan tim menghadapi pertandingan final nanti” ucapnya.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, M. Dhofir menilai tim yang akan dihadapinya memiliki pemain yang punya kecepatan dan perlu diwaspadai.

”Kecepatan para pemain Persis patut diwaspadai. Mereka akan sangat berbahaya bila dibiarkan lepas begitu saja” ujarnya.

Sebelumnya, jelang laga final PSIS menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain muda potensial, Aldo Claudio. Aldo merupakan pemain berusia 18 tahun yang pernah bermain di PSIS Junior, Persab Brebes dan PPLP Jateng. (Mg-2)