Home Hiburan Promosikan Menu Nusantara Noormans Hotel dengan Lomba Makan Bersama Awak Media

Promosikan Menu Nusantara Noormans Hotel dengan Lomba Makan Bersama Awak Media

Lomba makan tercepat dengan Menu Nusantara di Noormans Hotel Semarang

SEMARANG, 27/2 (BeritaJateng.net) – kelezatan menu nusantara masih tak kalah pamor dibandingkan menu mancanegara. Hotel Noorman Semarang menjadi salah satu yang mempromosikan masakan nusantara dalam program Simply Lunch Nusarasa, penikmat pun bisa makan sepuasnya saat makan siang karena disandingkan secara all you can eat.

Lebih uniknya, guna lebih mengnalkan menu-menu nusantra, Noormans mengajak para awak media untuk menikmati dengan cara beradu ketangkasan lomba makan tercepat masakan nusantara. Tersedia seperti rendang Padang, sayur asem Jakarta, Ayam Tuturaganya Manado dan lainnya yang disajikan dalam satu piring untuk disantap lomba.

“Kita persilakan mengambil secara acak menu yang akan dimakan, semua menu yang disiapkan adalah menu dari promo Simply Lunch Nusarasa ini,” kata General Manager Hotel Noormans Semarang M. Noor Cholish, saat launching menu tersebut, Senin (27/2).

Terlihat awak media ramai memilih menu nusantara seperti menu dari daerah Padang, lengkap dengan rendang dan gulai daun singkong. Ada yang mendapatkan menu dari daerah Manado, lengkap dengan ayam tuturaga hingga tumis bunga papaya dan lain lainnya.

“Lomba ini berlangsung seru dan ketat dengan persaingan untuk menjadi yang pertama menghabiskan menu yang masing-masing mereka dapat. Yang tercepat menghabiskan dia yang menang,” katanya.

Promosikan Menu Nusantara Noormans Hotel dengan Lomba Makan Bersama Awak Media
Promosikan Menu Nusantara Noormans Hotel dengan Lomba Makan Bersama Awak Media

Sementara, Executice Chef Noormans Hotel Semarang, Andreas Indra Herlambang mengatakan konsep dari Simply Lunch Nusarasa ini dihidangkan berbeda setiap harinya sesuai dengan daerah yang akan diangkat menunya.

“Setiap hari menu akan berbeda sesuai daerah yang akan kita angkat, seperti dari Semarang dengan soto semarang, Jakarta dengan gado-gado, Palembang dengan ayam tuturaga dan pempek, dan menu pelangkap lainnya,” ujar.

Selain lomba makan menu nusantara, acara launching menu nusantara juga diramaikan dengan peragaan fashion show. Memakain pakaian daerah, mereka berjalan satu per satu mengitari tamu-tamuberturut-turut dari membawa sayur asam Jakarta, sate lilit Bali, bubur tinutuan Manado, sayur tempe Lombok ijoWonosari, dan soto Padang.

“Simply Lunch Nusarasa ini bisa dinikmati mulai tanggal Maret 2017. Tersedia dari Senin hingga Jumat mulai jam 11 hingga jam 2 siang. Cukup Rp. 60.000,-nett per orangnya bisa menikmati sepuasnya,” katanya. (El)

Advertisements