Home Ekbis Promo Imlek Polux Property

Promo Imlek Polux Property

WR SIMPANG LIMASemarang,19/2 (Beritajateng.net) – Memiliki hunian apartemen dan condotel di tengah kota tentu menjadi idaman banyak orang.

Pollux Properties adalah salah satu pengembang proyek apartemen dan condotel di lokasi strategis di Kota Semarang melalui W/R Simpang Lima di Jalan Ahmad Yani, The Pinnacle Apartment and Condotel di Jalan Pandanaran, dan Marquis de Lafayette di Jalan Pemuda.

Pollux Properties mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki apartemen dan condotel di lokasi strategis tersebut dengan memberikan promo Chinese New Year untuk pembelian unit di W/R Simpang Lima, The Pinnacle Apartment and Condotel, dan Marquis de Lafayette.

Promo ini berupa cashback sampai dengan 25 juta rupiah dan harga khusus berupa diskon 10% untuk semua payment plan bagi 10 pembeli pertama yang melakukan transaksi pada saat Imlek hari Kamis, 19 Februari 2015. Customer juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja, alat-alat elektronik, dan gadget canggih.

Selain promo menarik tersebut, Pollux Properties memberikan kesempatan kepada customer untuk mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan tetap sebanyak 12, 24, 36, dan 48 kali tanpa DP dan tanpa bunga.

Proyek apartemen Pollux Properties adalah investasi properti yang tepat. Lokasi strategis ditambah dengan kualitas bangunan Internasional dan harga yang terjangkau membuat apartemen dan condotel ini bernilai sepadan dengan keuntungan investasi yang akan didapatkan.

Dengan cicilan sebesar 15 jutaan rupiah per bulan, customer sudah bisa mendapatkan apartemen mewah berlokasi di segitiga emas Kota Semarang. Calon customer yang berminat dapat segera menghubungi customer service di Paragon Mall 2nd Floor (belakang Pazzo Pancake) melalui telepon (024) 865 79119.

Pollux Properties pertama kali dikenal sebagai pengembang terpercaya yang telah sukses membangun proyek-proyek eksklusif di Singapura. Kini Pollux Properties melebarkan sayap dengan membangun banyak proyek mewah lain di berbagai kota besar di Indonesia.

Beberapa proyek milik Pollux Properties yang telah berdiri hingga saat ini antara lain Paragon Mall Semarang, My Central City Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel Semarang, Max Donald House Singapura, Park Residences Kovan, dan Louis Havelock Singapura.

Pollux Properties juga sedang dalam proses membangun World Capital Tower di Jakarta, W/R Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment and Condotel di Jalan Pandanaran Semarang, Marquis de Lafayette Apartment, Condotel, and Retail Arcade di Jalan Pemuda Semarang, Amarsvati Resort Condotel and Villa di Lombok, dan beberapa proyek lain di Singapura seperti Berkeley, Mayfair, Metro Loft, Garden Park, dan Pavilion Square. (BJ02)