Home Headline Project Officer Colour Splash Kabur, Panitia Kelabakan

Project Officer Colour Splash Kabur, Panitia Kelabakan

Bukti setoran pendaftaran event Colour Splash yang diduga dibawa kabur oleh PO nya.
Bukti setoran pendaftaran event Colour Splash yang diduga dibawa kabur oleh PO nya.

Semarang, 7/2 (BeritaJateng.net) – Pelaksanaan event Colour Splash di PRPP Semarang berakhir ricuh tanpa penyelesaian. Peserta yang sudah mendaftar mendesak panitia untuk mengembalikan uangnya karena tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Panitia acara pun nampak kelabakan, karena ternyata Project Officer (PO) nya kabur dengan membawa kabur ratusan juta rupiah uang peserta.

Devi Yohanita, Koordinator pembagian merchandise mengatakan, pihak panitia tertipu oleh PO nya yakni Muhamad Febrianto yang kabur membawa uang ratusan juta rupiah.

“Kami tertipu oleh Project Officer kami, dia membawa kabur uang peserta Colour Splash yang mendaftar via online yang uangnya masuk kedalam rekening pribadinya,” tutur Devi yang masih nampak bingung.

Devi mengaku kewalahan pasalnya, pihaknya hanya menyediakan merchandise sebanyak 2500 karena sesuai dengan jumlah pendaftar yang masuk 2247.

“Ternyata sampai hari ini over quota hingga 4000 peserta. Sehingga banyak peserta yang tidak mendapatkan merchandise. Setelah kita telusuri ternyata PO kita membuka pendafatran secara online dan tidak mengkonfirmasi ke kita,” tambah Devi.

Meski demikian lanjut Devi, pelaksanaan acara tetap berlanjut karena persiapan tinggal menjalankan acaranya, bahkan semua artis yang menghibur nantinya, sudah ada di Semarang semua.

“Acara tetap berjalan karena semuanya sudah beres bahkan artis yang akan mengisi acara itu sudah ada di Semarang,” tambahnya.

Sementara untuk para peserta yang tidak dapat merchandise, pihaknya tetap memperbolehkan mengikuti acara, dan panitia akan menganti kekurangan merchandise dengan free masuk ke Liquid.

Sementara itu, Khirana Dhea, sebagai peserta mengatakan dirinya merasa dirinya terlah ditipu pihak panitia. Untuk itu ia berharap uang pendaftaran dikembalikan.

“Saya ingin dikembalikan saja uang pendaftaranya, tidak setuju kalau diganti dengan masuk gratis di Liquid, karena yang ikut event ini kan rata-rata masih sekolah dan dibawah umur untuk masuk ke Liquid,” paparnya. (BJ06)

Advertisements

4 COMMENTS

  1. Ohh semoga cepet kelar deh urusannya amin. Pendaftaran online bukannya memang ada ya ? Lha pas itu yang dari luar kota bukane cukup nunjukin bukti transfer aja ya di jarkom bbm panitia gitu. Yang saya heran panitia bilang lewat bbm “kabar gembira berubung jumlah peserta sangat banyak, penukaran dan penjualan tiket diperpanjang” maksud saya kalo memang peserta sudah memenuhi kuota yang disediakan panitia ya jangan ditambah lagi jumlahnya, kecuali kalo panitia bisa tanggap bencana memenuhi sekian order dadakan dalam tempo hari. Waktu acara berlangsung juga ndak ditarikin tiketnya di pintu masuk, tau gitu saya ndak usah bayar 100rb aja…banyak kok yang masuk tanpa tiket…tiketnya cuma 2rb sih ndakpapa, 100rb meen

Comments are closed.